Jadi Viral, Meme Om Jin Online Bikin Warganet Terbahak-Terbahak

Jumat, 5 Oktober 2018 10:37 WIB


Warganet memang selalu ada-ada saja menanggapi fenomena sosial yang terjadi di sekitar mereka. Tak terkecuali fenomena Jin Online yang kini wara-wiri di linimasa media sosial.

Ini semua berawal dari TVC baru Om Jin Djarum76 yang tersohor dengan ucapan “Wani piro” dan “Yang penting heppiii...”, yang kini tempil kekinian sebab bisa dipanggil online.

TVC tersebut menceritakan dua orang karyawati yang kebingungan mencari bosnya. Supaya bisa cepat menemukan si bos, salah satu karyawati itu memanggil Om Jin secara online lewat smartphone.


Om jin pun datang, dan ternyata si bos yang dari tadi dicari-cari tengah sibuk manicure-pedicure.

Saking lucu dan recehnya iklan Jin Online ini, meme dan parodinya pun mulai bertebar. Misalnya saja pada akun humor instagram @dagelan.


Dari yang awalnya mencari bos, pada meme di akun instagram @dagelan ini, dua orang karyawati ini meminta bantuan om Jin Online untuk mencari makan siang karena dikejar deadline.

Om Jin pun beneran datang, namun naas cuma membawa tahu bulat yang menurut caption dagelan cuma bisa ganjel ulu hati aja.

Meme Om Jin pun menjadi viral. Bahkan muncul di akun humor instagram lainnya yaitu @infonetijen.


Berbeda dari dagelan, akun instagram @infonetijen ini menciptakan kegalauan seorang wanita yang pacarnya tak membalas pesan singkat darinya. Temannya yang lain pun menyarankannya bertanya pada Om Jin.

Eh tak tahunya setelah ditanya, Om Jin malah berkata pacarnya sedang asyik bermain hago.

Selain dua akun humor di atas, meme Jin Online juga diunggah pada akun instagram @tahilalats dan masih banyak lagi.

Tak hanya berupa meme saja, video parodi Jin Online juga kini banyak dilakukan akun instagram lainnya seperti @rondweasley.

Yang pasti sih, melihat antusiasme di atas, meme Om Jin dengan satu permintaannya ini banyak sekali ditunggu-tunggu oleh kalangan warganet.

Biar tak ketinggalan zaman, jangan lupa nih buat meme Jin Online versimu sendiri karena siapa tau permintaanmu dikabulkan sama om Jin.



Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==