Falling Stars Challenge, Deretan Artis Hingga Selebgram Ini Rela Jatuh Tersungkur

Diterbitkan 18.00, 07/10/2018

Falling Stars Challenge, Deretan Artis Hingga Selebgram Ini Rela Jatuh Tersungkur
Tak hanya jatuh dari mobil dengan barang-barang mewah saja, kreasi lain sederet artis melakukan tantangan ini sukses bikin ngakak. Berikut cumicumi.com coba merangkumnya.

Tren Falling Stars Challenge mulai mewabah di Tanah Air. Tantangan jatuh tersungkur dengan berbagai gaya kini menarik perhatian pengguna sosial media. Bahkan sederet artis hingga selebgram melakukan tantangan yang sedang viral itu.

Tak hanya jatuh dari mobil dengan barang-barang mewah saja, kreasi lain sederet artis melakukan tantangan ini sukses bikin ngakak. Berikut cumicumi.com coba merangkumnya.

Olla Ramlan


Menerima tantangan, Olla Ramlan menyanggupi jalankan Falling Stars Challenge. Kenakan gaun pesta berwarna merah, Olla tampak jatuh terlentang dari mobil Alphard putih. Walau tersungkur manja di jalanan aspal, namun tas-tas mewah Olla terlihat mengelilinginya. Belum lagi sepatu mewah yang dikenakannya.

Jamie Chua


Sosialita asal Singapura, Jamie Chua juga lakukan Falling Stars Challenge. Tersungkur manja, janda kaya raya itu tampak didominasi berbagai barang berwarna merah muda. Mulai dari mobil mewah, tas hermes, sepatu higheels, kacamata, headset, hingga kamera polaroid miliknya. Belum lagi koleksi makeup mahal juga berhamburan di hadapannya. Tak lupa balon lucu juga terlihat di adegan jatuh itu.

Istri Lee Jeong Hoon


Istri Lee Jeong Hoon, Moa Aeim juga tak mau ketinggalan mengikuti tren Falling Stars Challenge. Jatuh tersungkur dari mobil sport mewah, ibu beranak tiga itu tampak dikelilingi berbagai tas belanjaan berisi barang branded. Melihat aksi istrinya, artis asal Korea itu langsung kaget dan membangunkan istri yang tertidur di jalanan.

Ayu Dewi


Bosan dengan artis lain yang pamerkan barang mewah saat lakukan *Falling Stars Challenge, Ayu Dewi pamerkan koleksi mainan anaknya yang juga berharga cukup mahal. Ia ibaratkan sebagai emak-emak yang sibuk mengurusi mainan anak hingga jatuh tersungkur. Lucunya, Ayu Dewi juga peringatkan jutaan pengikutnya agar berhati-hati bila melakukan tantangan ini.

Mimi Peri


Selebgram Mimi Peri yang mengaku turun dari khayangan juga tak mau ketinggalan tantangan Falling Stars Challenge. Berbeda dengan sejumlah artis yang jatuh tersungkur dari mobil, Mimi Peri malah berpose terjatuh dari kursi kayu. Selain pamerkan beberapa ponsel, Mimi Peri juga tunjukkan baskom, ember, hingga daun-daunan yang berserakan. Kostum dan wig yang digunakannya juga sukses bikin ketawa.

Tania Putri


Tania Putri yang dikenal melalui sinetron Kepompong juga tak mau kalah ikuti tantangan heboh. Bukan jatuh tersungkur dengan barang-barang mewah, Tania jatuh dikelilingi sayur-sayuran dan peralatan masak ala emak-emak rumah tangga. Sapu lidi, termos, ember, serta wajan juga disertakannya. Ia mengaku beginilah bila emak-emak pulang pasar ikuti Falling Stars Challenge.

Rachel Goddard


YouTuber Rachel Goddard yang gemar bagikan tutorial makeup hingga destinasi liburan juga tak mau ketinggalan. Baru saja melahirkan, ketika kembali liburan Rachel begitu senang hingga mengikuti Falling Stars Challenge. Memilih jatuh dari kapal nelayan dengan peralatan liburan, Rachel tersungkur di pasir putih tepi pantai. Ia ibaratkan pose terjerembab dalam kemewahan liburan karena anak bisa dititipkan mertua. O


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==