7 Aktor yang Langganan Bintangi FTV Bertema “Azab”, Selalu Bikin Pemirsa Gemas-gemas Iba!

Diterbitkan 19.30, 10/10/2018


Belakangan FTV bergenre “azab” jadi tayangan laris manis di layar kaca. Bahkan, sudah menjadi tayangan wajib di sejumlah stasiun TV dari pagi, siang, hingga sore. Meski sinetron ini sudah ada sejak lama tetapi kini dikemas dengan judul yang lebih menarik (baca: menggelitik). Misalnya, Juragan Tahu Bulat Tergoreng Dadakan Dikubur Angat-Angat”, “Azab Jenazah Mandor Zalim Tertimpa Meteor”, dan lain sebagainya. Menarik banget, kan? Sampai tak kuasa menahan tawa? Nggak heran kalau FTV tersebut jadi viral di media sosial.

FTV “azab” tidak akan sukses tanpa para aktor yang rela berperan jadi orang yang dilaknat Tuhan. Tokoh yang diperankan mereka seringkali menggemaskan tetapi selalu bikin iba setiap di akhir cerita. Kasihan, inilah para aktor yang langganan kena “azab” di FTV!

1 - Afdhal Yusman

Afdhal Yusman
afdhal_yusman
Kiprahnya di dunia akting sudah tidak diragukan lagi. Pengalamannya berakting di drama kolosal, Angling Dharma membawanya pada karier yang berjalan mulus. Ia pun pernah berperan sebagai raja yang naik elang dalam iklan viral Indoeskrim Nusantara. Dari drama kolosal, Afdhal pun beralih membintangi FTV drama religi azab dan hidayah. Terbaru ia membintangi “Juragan Tahu Bulat Tergoreng Dadakan Dikubur Angat-Angat”.


2 - Ahmad Affandy

fandyruby
Tak jauh berbeda dari Afdhal, Affandy juga mengawali kariernya sebagai aktor laga kolosal. Kemudian kariernya semakin melebar saat berperan alam FTV “naga-nagaan” di sebuah stasiun televisi swasta. Kini pun ia semakin menantang kemampuan aktingnya jadi bintang FTV “azab-azaban”, salah satunya dengan judul “Supir Taksi Online Dzolim Terjebak dalam Mobil yang Meledak”.


3 - Attar Syach

Attar Syach

Kemampuan akting pria dari Syach bersaudara ini memang sudah tidak diragukan lagi. Attar sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2000 lewat sinetron. Attar sempat tak terlihat beberapa saat di layar kaca. Lalu dia kembali sebagai bintang FTV, salah satunya “Jenazah Pengemis Gadungan Liang Lahatnya Dipenuhi Beling an Tertutup oleh Sampah”.

4 - Billy Boedjanger

Billy Boedjanger

Wajahnya memang sudah tidak asing lagi karena Billy memang salah satu legenda sinetron dan FTV Indonesia. Billy mampu melakoni segala peran baik protagonis apalagi yang jadi antagonis super menyebalkan. Berperan dalam FTV azab pun jadi kegiatan barunya, misalnya “Penjual Es Balok Air Kali, Mati Tertimbun Balok Es Dan Pemakamannya Terhalang Badai Hujan Es Batu”.

5 - Sean Hasyim

Sean Hasyim

Wajahnya tentu familiar karena Sean sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2007. Pria 28 tahun ini juga seorang penulis buku. Namun, berakting tetap menjadi profesi utamanya. Kini, ia pun sedang aktif-aktifnya main FTV dengan tema-tema mengenaskan, seperti “Terjebak Di Dalam Sumur Tua Dan Kakinya Buntung Akibat Menjual Tahu Formalin”.

6 - Baron Hermanto

Baron Hermanto

Bapak-bapak yang satu ini memang legendaris banget kalau soal akting jadi penjahat. Pria berusia 70 tahun ini sering banget nongol di sinetron bergenre drama maupun laga. Walau sudah berumur tetapi semangat beraktingnya tidak pernah pudar. FTV berjudul “Jenazah Orang Yang Menggelapkan Uang, Kerandanya Jatuh Ke Lumpur Hisap Karena Ditolak Bumi” jadi salah satu yang dibintanginya.

7 - Benni Ruswandi

Benni Ruswandi

Masih ingat dengan sinetron “Jadi Pocong”? Nah, Benni Ruswandilah yang memerankan sosok Bang Jefry dalam sinetron horor yang hits pada tahun 2002. Aktor berusia 44 tahun itupun masih aktif main sinetron maupun FTV. Aktingnya bisa ditonton pada FTV episode “Jenazah Pedagang Kikir Dan Serakah Mengambang Dan Hanyut Terbawa Banjir”.

Ngeri banget, untungnya itu hanya peran yang mereka mainkan dalam FTV. Aslinya mereka adalah orang-orang baik, kok! Mereka bakal terus hadir di layar kaca untuk menghibur pemirsa. Tentunya dengan azab-azab yang lebih up to date!





Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==