Baru Usia 5 Bulan, Bayi Ini Udah Keliling 50 Negara Bagian di Amerika Serikat

Selasa, 16 Oktober 2018 21:01

Harper Yeats

Satu keluarga muda asal Australia yang bermukim di Kanada menyelesaikan perjalanan keliling Amerika Serikat bersama putrinya selama lima bulan.

Pasangan muda Cindy Lim (31) dan Tristan Yeats (34) tersebut membawa bayinya bernama Harper Yeats berusia enam bulan menyelesaikan keliling 50 negara bagian Amerika Serikat.

Artinya, ketika bayi itu baru berusia sebulan, Harper yang lahir pada 22 April 2018 , kedua orangtuanya langsung membawa putrinya keliling Amerika Serikat.

Perjalanan pasangan muda dan bayinya itu pun mencatat rekor dunia. Harper Yeats tercatat sebagai orang paling muda yang keliling Amerika Serikat.

Catatan terakhir perjalanan mereka di Vermont pada 18 Oktober 2018, sebagai negara bagian ke-50 yang dikunjunginya.

"Saya tidak bisa melihat peluang yang lebih baik ketka kedua orangtua bisa bersama anak dan membuat peraturan saat kami pergi," kata Cindy Lim kepada ABC 13 News Now tentang perjalanannya.

"Kami bisa melihat bagaimana kami bekerja sama sebagai sebuah keluarga, melihat bagaimana kami ingin membesarkannya. Apa yang kami ingin tunjukkan kepadanya dan mengajarinya, kami memutuskan di mana saja."

Cindy dan suaminya Tristan Yeats baru pindah dari Australia ke Kanada. Mereka ingin membesarkan dan mengasuh putri pertamanya di luar negeri.

Mereka baru dikaruniai anak pertama dan sedang menjalani cuti kerja. Kemudian, mereka melakukan perjalanan epik bersama gadis kecilnya.

"Kami memiliki gaya hidup yang sangat sederhana, kami tidak membeli banyak hal, kami benar-benar menghargai pengalaman," kata Cindy.

Kesempatan unik dan gairah bersama pasangan tersebut mengilhami mereka untuk membeli Jeep Cherokee.

Lantas, mereka mengemas barang-barang penting, termasuk beberapa perlengkapan bayi yang harus dimiliki, dan menyusuri jalan-jalan di Amerika Serikat, seperti dilaporkan ABC.

Bermimpi

Menurut Good Morning America, sebelumnya Cindy dan Tristan bersama-sama mengadakan perjalanan ke-19 negara bagian Amerika Serikat.

Lantas mereka bermimpi untuk melihat seluruh negara bagian Amerika Serikat.

Menyadari bahwa Harper menjadi bagian dari keluarga kecil mereka dalam perjalanan All Fifty States Club, mereka berkomitmen untuk berpetualang bersama dan memulai perjalanan mereka pada Juni 2018.

Dalam beberapa bulan sejak itu, keluarga tersebut telah mendokumentasikan perjalanan mereka di Instagram.

Cindy dan Tristan membagikan foto putri mereka saat mengunjungi negara bagian tersebut hingga 15.000 foto kepada publik media sosial.

Perjalanan bertiga itu dimulai dari Maine, kemudian perjalanan ke arah Selatan melalui New England. Mereka berhenti di Harvard lantas Washington DC, Texas, California. Mereka juga ke Alaska dan Hawaii.

Namun, perjalanan mereka mendapat banyak kritikan tentang membawa bayi baru lahir bepergian melintas negara antar-bagian

Padahal, dalam setiap perjalanannya, Cindy dan Tristian menikmati perannya sebagai orangtua baru sebagai keluarga kecil yang sangat berharga.

"Kami berada di Dakota Utara dan kami berada di taman, dan dia hanya tertawa begitu keras. Hal semacam itu benar-benar mengesankan," kata Cindy.

Mereka juga mengunjungi Iowa dan semua tempat di Amerika Serikat.

"Kami tidak akan melupakannya karena telah mencapai begitu banyak tempat di seluruh negeri," ucap Cindy lagi.

Meskipun bayi perempuan merea tidak akan mengingat perjalanan marathon itu, Cindy dan Tristan berharap perjalanan tersebut akan mengilhami putrinya saat besar nanti.

"Kami berharap dia akan mendapatkan semacam rasa petualangan dan perjalanan yang kami miliki," kata Cindy.

Sebelumnya, dunia mencatat rekor orang termuda yang mengunjungi seluruh 50 negara bagian saat ini dipegang oleh Ethan Connor dari Irlandia Utara.

Pria cilik itu memenangkan gelar pada usia 2 tahun, menurut Goal Goal Getter. (Foxnews)



Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==