Penumpang KM Lestari Maju Sempat Live di Medsos Sebelum Karam

Diterbitkan 03/07/2018 22:47

Penumpang KM Lestari Maju Sempat Live di Medsos Sebelum Karam 
Salah seorang penumpang KM Lestari Maju ini begitu nekat melakukan siaran langsung di akun facebook (FB) miliknya. (Istimewa)
SELAYAR - Salah seorang penumpang KM Lestari Maju ini begitu nekat melakukan siaran langsung di akun facebook (FB) miliknya, saat detik-detik kapal KM Lestari Maju karam diperairan Kepulauan Selayar.

Video siaran langsung yang berdurasi kurang lebih 4 menit menunjukkan saat KM Lestari Maju akan karam, video siaran langsung tersebut diketahui dilakukan ditiang kapal oleh Ekha Nursalam Suardi.


Sebanyak 5.696 Like, 147 komentar dan dibagikan sebanyak 5.417 orang dan menjadi viral di dunia maya. Aksinya ini mendapat berbagai komentar dari netizen, hingga tidak sedikit doa yang diberikan agar semua penumpang selamat.



Diberitakan sebelumnya, KMP Lestari Maju mengalami trabel di tengah laut Route Pelabuhan Bira-Pamatata, Selasa siang (3/7/2018). Hingga saat ini dikabarkan korban bertambah menjadi 12 orang meninggal dunia, serta 48 unit kendaraan roda dua dan empat yang tenggelam.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==