Intip Kisah Percintaan Sule dan Lina yang Sempat Ditentang Orangtua

Diterbitkan 14.18, 26/07/2018

Intip Kisah Percintaan Sule dan Lina yang Sempat Ditentang Orangtua 
Komedian Sule kini tengah dihadapkan dengan kasus perceraiannya dengan Lina.


Komedian Sule kini tengah dihadapkan dengan kasus perceraiannya dengan Lina. Sidang lanjutan pun digelar pada Kamis (26/7/2018) di Pengadilan Agama Cimahi.

Meskipun akan segera menerima keputusan terkait rumah tangga mereka, namun Sule dan Lina tetap mempertahankan keinginan masing-masing. Sule tetap bersikeras mempertahankan pernikahan yang telah dibinanya sejak 21 tahun lalu. Sementara itu Lina, juga tetap ngotot ingin bercerai dengan pria 41 tahun itu.

Rasa cinta yang begitu besar, membuat Sule tak ingin berpisah dengan istri yang telah memberinya empat anak itu. Segala upaya seperti meminta maaf kepada Lina pun telah dilakukannya. Namun nampaknya hal tersebut tak membuat Lina luluh.


Jauh sebelum keretakan rumah tangganya ini, Sule sempat menceritakan perjuangannya dalam mempersunting Lina sebagai istrinya. Restu dari orangtua Lina pun begitu sulit ia dapatkan. Hal tersebut diceritakan Sule saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu oleh Uya Kuya. Saat itu, Uya merileksasi Sule hingga ayah dari Rizky Febian itu leluasa untuk bercerita.

“Perjuangan mendapatkan Lina itu enggak mudah karena saat itu masih sekolah jadi orangtuanya enggak setuju. Saya juga kerjaannya enggak jelas cuma ngamen dan manggung,” ujar Sule.

Sule pun kemudian menceritakan awal kehidupan pernikahannya dengan Lina. Ia dan sang istri sempat mengalami kesulitan ekonomi.

“Waktu menikah juga saya belum kerja. Saya cuma jadi seniman. Paling dapet (upah) Rp20.000. Itu juga hanya seminggu sekali,” lanjutnya.

Untuk berjuang menghidupi keluarganya, apapun dilakukan oleh Sule. Tak jarang, saat manggung ia bahkan berjoget-joget tidak jelas asalkan mendapat bayaran. Dalam kesempatan tersebut juga Sule mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar untuk Lina.


“Oh jangan ditanya cinta saya ke Lina. Luar biasa cintanya,” lanjut komedian berambut gondrong ini.

Seperti diketahui, Entis Sutisna alias Sule telah digugat cerai oleh sang istri, Lina pada 26 April 2018. Lina lebih dulu angkat kaki dari rumah sang suami di Bekasi beberapa bulan sebelum surat tersebut dilayangkan. Meskipun demikian, Lina masih cukup sering berjumpa dengan putra putrinya di Bandung, tempat tinggalnya saat ini.

Kini Lina tetap bersikeras ingin mengakhiri rumah tangganya dengan komedian berusia 41 tahun tersebut. Ia hadir dalam sidang perdana yang digelar Kamis (7/6/2018) di Pengadilan Agama Cimahi namun hal sebaliknya dilakukan oleh sang suami.




Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==