Viral! Sederet Minuman Transparan Ini Bikin Melongo, Ada Teh Juga

Diterbitkan 15.29, 23/07/2018

Kamu kepikiran nggak kalau nantinya bisa menikmati kopi dan teh yang warnanya transparan? Pasti bingung kan? Nyatanya emang ada kok, simak deh foto-fotonya di sini.



Apa kamu pernah berpikir jika ada kopi yang warnanya transparan? Nyatanya beneran ada loh, lihat saja fotonya. Clear Coffee ini dibuat karena ada yang nggak nyaman dengan noda kuning hasil dari meminum kopi.



Eits, nggak hanya di luar negeri, pasalnya clear coffee rupanya juga udah ada yang bikin di Indonesia! Metode pembuatannya juga kurang lebih sama dengan clear coffee di luar negeri.



Walau terlihat seperti botol berisi air mineral, nyatanya ini adalah milk tea loh. Merek pembuatnya mengatakan jika meskipun bening, namun rasa milk tea-nya kerasa banget.



Yang ini walaupun dari merek pembuat yang sama, tapi yang satu ini isinya adalah yoghurt. Ya, yoghurt ini juga dibuat sedemikian rupa sehingga warnanya menjadi bening.



Yang ini isinya adalah teh. Padahal visualnya lebih mirip botol berisi air mineral kan?



Bahkan minuman kola pun sekarang udah ada versi clear-nya. Kabarnya dibutuhkan 50 kali percobaan untuk membuat minuman kola jadi setransparan ini. Kola transparan ini hanya bisa ditemukan di Jepang.


Atau mungkin kamu lebih suka Pepsi daripada Coca Cola? Ada nih Crystal Pepsi yang kata orang-orang rasanya mirip dengan Sprite.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==