Ingin Cantik Berujung Maut, Wanita Ini Tewas Saat Operasi Bokong

Kamis, 19/07/2018 15:34 WIB


Ingin Cantik Berujung Maut, Wanita Ini Tewas Saat Operasi BokongFoto: dok. Facebook
Jakarta - Nasib tragis dialami oleh Lilian Calixto. Usahanya untuk tampil cantik berujung maut. Lilian tewas di saat melakukan operasi bokong.

Lilian Calixto yang tinggal di Cuiaba terbang ke Rio de Janeiro, Brazil untuk melakukan filler bokong dengan ahli bedah plastik yang cukup terkenal Dr. Denis Furtado atau yang lebih populer disebut Dr. BumBum.


Ibu tiga anak itu tiba di apartemen Dr BumBum, tempat ia melakukan filler pada Sabtu malam (14/7/2018). Lilian tewas beberapa jam setelah Dr BumBum menyuntikkan filler di bokongnya pada Minggu dini hari (15/7/2018).

Ingin Cantik Berujung Maut, Wanita Ini Tewas Saat Operasi BokongFoto: dok. Facebook


Lilian melakukan tindakan pada pukul 10 malam, 15 menit setelah sang dokter menyuntikkan filler, Lilian merasa tidak enak badan. Dilaporkan, Lilian merasa sesak napas dan semakin memburuk dalam waktu hitungan jam.

Lilian langsung dilarikan ke rumah sakit. "Kondisi yang sangat parah hingga tidak merespon," begitu laporan tentang kondisi terakhir Lilian seperti dikutip The Sun.


Pukul 1 dini hari, tiga jam setelah suntik filler, Lilian meninggal. Menurut keterangan di rumah sakit, Lilian tewas karena Dr. BumBum tidak sengaja menyuntikkan di area arteri, akibatnya pembentukan gumpalan yang pecah di jantung.

Setelah Lilian tewas, Dr. BumBum langsung kabur tanpa jejak. Akun media sosialnya pun langsung dihapus. Saat ini ia tengah dicari oleh polisi. Suster yang membantu Dr. BumBum saat ini telah bersama pihak berwenang.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==