Selain Eza Gionino, 4 Artis Ini Juga Menikah Meski Tanpa Restu Orangtua

Diterbitkan 16.25, 23/07/2018


Selain Eza Gionino, 4 Artis Ini Juga Menikah Meski Tanpa Restu Orangtua
Eza Gionino (Foto: Vania/Okezone)

Kabar mengejutkan datang dari pesinetron Eza Gionino. Eza dikabarkan telah resmi mempersunting sang kekasih, Meiza Aulia Coritha. Meski pernikahan itu digelar diam-diam, foto-foto pernikahan mereka telah menyebar di media sosial.

Drama pernikahan Eza memang bisa dibilang cukup berliku. Pasalnya, Eza tak mengantongi restu dari sang ibunda, Ruch Gaya untuk menikahi wanita pujaan hatinya. Meski tanpa restu sang ibu, Eza tetap mantap menikahi sang kekasih yang kerap disapa Echa itu.

Usai mengetahui sang anak menikah, Ruch Gaya pun menyebutkan bahwa dirinya tidak menganggap pria dengan nama asli Muhammad Eza Pahlevi itu sebagai anaknya lagi. Bahkan, ia pun mengaku tidak akan memberikan restu terhadap hubungan Eza dan Echa sampai dirinya meninggalkan dunia ini untuk selama-lamanya.

Tak hanya Eza saja, ada sederetan artis Tanah Air yang juga tetap melangsungkan pernikahan meskipun tak mendapat restu keluarga. Siapa saja kah mereka? Berikut ulasannya untuk Anda.

1. Tommy Kurniawan


Tommy Kurniawan dan Tania

Sama halnya dengan Eza Gionino, Tommy Kurniawan dan saang pujaan hati, Tania Nadira juga harus menelan pil pahit pernikahan mereka tak mendapat restu dari ibunda Tania. Meski tak direstui, Tommy dan Tania tetap melangsungkan pernikahan tanpa dihadiri keluarga Tania pada 2011.

Drama pernikahan mereka pun menjadi berbuntut panjang saat ibunda Tania sempat melaporkan Tommy atas tuduhan penculikan terhadap anaknya. Namun, seiring dengan berjalannya waktu keluarga Tania akhirnya merestui hubungan mereka, terlebih saat Tania telah melahirkan anak.

Namun segala perjuangan mereka untuk mempersatukan cinta kini seolah tiada arti. Pasalnya, keduanya resmi bercerai pada awal 2017. Hanya berselang setahun, Tommy pun telah kembali melangsungkan pernikahan dengan kekasih barunya, Lisya Nurrahmi pada awal 2018.

2. Asmirandah


Kisah cinta Asmirandah dengan Jonas Rivanno juga sempat menjadi pusat perhatian publik. Berawal dari cinta di lokasi syuting, hubungan keduanya semakin serius hingga mengarah pada pernikahan.

Namun orangtua Asmirandah tak merestui hubungan keduanya lantaran perbedaan agama diantara keduanya. Tak lama berselang, Jonas dikabarkan menjadi mualaf dan keduanya menikah pada 2013 secara Islam.

Tak lama berselang, pernikahan mereka pun dibatalkan. Jonas kembali ke agamanya diikuti dengan Asmirandah yang masuk ke agama Kristen. Keduanya pun kembali melakukan pernikahan di gereja tanpa restu orangtua Asmirandah.

3. Judika


Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika juga harus berjuang mati-matian untuk bisa menjadikan sang pujaan hati, Duma Riris menjadi istrinya. Pasalnya, orangtua dari Duma tak merestui hubungan sang anak dengan Judika.

Butuh waktu sekitar 5 tahun bagi Judika untuk bisa menghancurkan tembok pembatas antara dirinya dengan orangtua Duma. Kisah perjuangannya dalam memenangkan cinta itu juga dituangkan dalam lagu berjudul ‘Mama Papa Larang’.

Meski harus merasakan getir dan pahitnya perjuangan selama bertahun-tahun, akhirnya apa yang dilakukan oleh Judika pun tak sia-sia. Judika sukses mengantongi restu orangtua Duma dan segera melangsungkan pernikahan pada 2013. Kebahagiaan Judika pun kian bertambah dengan dikaruniai dua orang anak.

4. Titi Kamal


Upaya Christian Sugiono dan Titi Kamal untuk bisa bersatu dalam ikatan suci pernikahan bukanlah hal yang mudah. Selama 9 tahun keduanya berpacaran dan terus berusaha meraih restu orangtua Titi.

Keluarga Titi memang diketahui tak mengizinkan hubungan Titi dan Tian lantaran perbedaan agama diantara keduanya. Namun, melihat perjuangan keduanya yang begitu gigih pada akhirnya keluarga Titi pun mengizinkan Titi dipersunting oleh Tian.

Tian resmi mempersunting Titi pada 2009 dan kini telah dikaruniai dua orang anak. Rumah tangga yang telah dibangun hampi 10 tahun itu pun selalu harmonis tanpa ada isu miring.

(aln)

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==