Kakek Ini Mengaku Ayah Kandung 3 Cucunya

Jumat 27 Juli 2018, 12:29 WIB


Kakek Ini Mengaku Ayah Kandung 3 Cucunya

Kakek yang mengaku jadi ayah untuk 3 cucunya (Foto: Dok. SWNS via The Independent)

London - Seorang kakek asal Pakistan, Ashraf Khan, harus meringkuk di jeruji besi akibat menghamili anaknya sendiri. Setelah melewati persidangan panjang, Khan akhirnya mengakui dia merupakan ayah untuk tiga orang cucunya.

Dikutip dari The Independent, Jumat (27/7/2018), jaksa Abigail Langford menjelaskan Khan yang berusia kini berusia 81 tahun terbukti menghamili satu dari enam anaknya yang lahir tahun 1960-an.


Sekitar tahun 1980-an, putri Khan menikah dengan seorang pria dan pindah ke West Yorkshire, Inggris. Khan ikut pindah bersama putrinya itu.


Selama 10 tahun pernikahannya, putri Khan melahirkan tiga orang anak.

Beberapa tahun kemudian, saat putri Khan sekarat dan menghembuskan napas terakhirnya, dia memberitahu suaminya tentang apa yang telah diperbuat ayah kandungnya.

"Di tempat tidur jelang kematiannya, dia memberi tahu suaminya tentang fakta bahwa ayahnya merupakan ayah dari anak-anaknya," tutur jaksa Langford.

Tahun 2012, suami putri Khan memutuskan melaporkan kasus ini ke Kepolisian West Yorkshire. Khan sempat menyangkal melakukan hubungan intim dengan putrinya saat di persidangan, namun bukti tes DNA membuatnya tak bisa berkelit lagi.

Akibat perbuatannya, Khan dinyatakan bersalah atas dakwaan inses dan harus meringkuk selama 4,5 tahun di penjara.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==