Berhenti di Lampu Merah, Bocah 6 Tahun Tiba-tiba Dipukul hingga Memar dan Ayahnya Dicekik

Minggu, 22 Juli 2018 11:48 WIBTribunnews Bogor


Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro membenarkan adanya tindak kekerasan yang dialami bocah enam tahun di Jalan Veteran, Cikole, Sukabumi pada Jumat (20/7/2018) malam.

Menurut keterangan Susatyo, korban mengalami luka memar akibat kejadian tersebut.

Dilansir Tribun-Video.com dari TribunnewsBogor.com, Sabtu (21/7/2018), pelaku telah ditangkap dan diperiksa motif di balik perbuatannya.

"Betul (BFW dan anak menjadi korban penganiayaan di jalan). Pelaku sudah ditangkap, masih kita dalami," kata Susatyo ketika dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Sabtu.


Sebelumnya, akun Facebook berinisial BFW mengunggah kabar penganiayaan yang dialaminya, Jumat (20/7/2018).

Berdasarkan keterangan dari unggahannya, ia tiba-tiba dicekik seorang pemuda saat berhenti di lampu lalu lintas.

Tak hanya itu, sepeda motornya didorong dan anaknya, AB (6), yang ia boncengkan, dipukul.

"Hari ini jam 18:30 telah terjadi pemukulan anak dan saya sendiri oleh orang tak dikenal.

Lokasi: lampu merah veteran (depan kimia farma).

Kronologis:
Saat saya lagi menunggu lampu merah menjadi hijau, tiba tiba datang laki laki difoto ini yang jelas jelas tidak saya kenal, mencekik saya mendorong motor saya dan memukul anak saya yang masih berusia 6thn, saat saya menahan motor.


Setelah kejadian motor saya langsung pinggirin kesisi jalan, dan saya tanyai orang nya, dya malah menantang saya dan saksi saksi, tanpa rasa bersalah atau penyesalan..

Saksi yg geram karena melihat anak saya yg menangis kesakitan, hampir tidak bisa menahan emosi, untuk pak polisi bareskrim polres cepat datang ke lokasi untuk menangkap pelaku.

Saat ini pelaku sudah d amankan di kantor polisi, dan ditanyai.

Sampai saat ini (21:17)tidak ada penyesalan sama sekali dari pelaku, bahkan untuk minta maaf pada anak saya saja dya menolak.

Tolong viral kan orang ini agar tidak ada lagi anak yg tersakiti..

Update:
Nama pelaku : m
Alamat : cisolok pelabuhan ratu
Ngaku orang sunda/pelabuhan ratu tapi tidak bisa bahasa sunda," tulisnya.







Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==