Merchandise K-Pop Ini Bikin Geleng Kepala, Ada Replika Bibir

Diterbitkan 07.45, 25/07/2018

Agensi entertainment itu bukan cuma merilis album saja. Mereka juga merilis pernak-pernik yang berhubungan dengan artis mereka agar bisa dibeli oleh fans. Tapi beberapa merchandise ini dianggap fans sangat aneh dan bahkan creepy. Mau lihat?


© JYP Entertainment
Ini adalah boneka GOTOON yang bisa dibilang bentuk mini dari GOT7. Sebenarnya sih sudah sering idola dibuat bentuk bonekanya. Masalahnya, boneka ini dianggap nggak mirip dengan member GOT7.


© SUM Market
SM Entertainment punya SUM Market yang menjual merchandise hingga makanan. Salah satunya yang bikin fans mengernyitkan dahi adalah cincin EXO dari akrilik ini. Hmm ada yang bilang ini mirip hadiah snack.


© SUM Market
Ini  adalah rumput laut ala EXO produk dari SUM Market. Tapi entahlah kata fans mereka nggak sanggup makan lebih dari satu bungkus. Kenapa tuh kira-kira?


© SM Entertainment
Topi SHINee ini awalnya terlihat normal tapi begitu bagian dalamnya ditarik, maka bakal muncul maskernya. Lucunya nih masker itu bergambar wajah member SHINee, seolah wajah kita jadi seperti Onew dkk.


© SUM Market
Makan itu penting. Mungkin karena itu SM Entertainment ingin membuat fans TVXQ selalu ingat oppa-oppa mereka saat sedang makan dengan membuat sendok, sumpit ala Yunho dan Changmin ini.


© YG Entertainment
Pernah dibuat cetakan es dengan bentuk hidung dan bibir Daesung Big Bang. Fans yang beli ini bisa membuat makanan dengan bentuk ala bibir idola mereka, contohnya seperti jelly ini.


© koreaboo.com
Tahun 90-an, Yoo Seung Joon adalah penyanyi super populer di Korea. Salah satu merchandise-nya yang bikin replika bibir sang penyanyi agar bisa dibawa ke mana saja oleh para penggemarnya.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==