Cerita Bus 375 Bakal Bikin Bulu Kuduk Kamu Berdiri!

04/07/2018 20:00

Cerita Bus 375 Bakal Bikin Bulu Kuduk Kamu Berdiri!
Misteri Bus 375 terkenal di Beijing. Ada sebuah bus bernomor 375 yang berangkat dari terminal Yuan Ming Yuan menuju Xiang Shan, Beijing pada 14 November 1995.
Urban legend atau legenda perkotaan umum beredar di beberapa kalangan masyarakat tertentu, beredar dari mulut ke mulut. Entah benar atau tidak, urban legend umumnya dipercaya sebagai sesuatu yang nyata. Salah satunya adalah cerita misteri paling terkenal di Beijing.

Kisah tentang Bus 375 diketahui oleh hampir seluruh warga Beijing. Cerita tentang bus setan rupanya memang banyak terdengar di mana-mana, termasuk di negara kita ya, Teens.

Kalau di Beijing, diceritakan ada sebuah bus bernomor 375 yang berangkat dari terminal Yuan Ming Yuan menuju Xiang Shan, Beijing pada 14 November 1995 saat tengah malam. Di dalam bus tersebut terdapat seorang supir dan seorang perempuan yang bertugas sebagai kondektor.


Ini cerita bus 375 yang bakal bikin bulu kuduk kamu merinding (dok. unsplash)
Kemudian naiklah 4 orang penumpang, seorang wanita tua, pasangan muda, dan seorang anak muda. Belum lama melanjutkan perjalanan, ada beberapa orang yang menghentikan bus dan naik ke Bus 375.

Setelah 3-4 pemberhentian, pasangan muda turun dari bus. Tidak lama setelah pasangan tersebut turun, mendadak wanita tua yang juga pertama naik dari terminal, melompat dari bangkunya dan memukul anak muda yang duduk di depannya.

Wanita itu berteriak dan mengatakan bahwa anak muda tersebut telah mencuri dompetnya. Setelah berdebat cukup lama, wanita tersebut berkata pada supir untuk menurunkan mereka berdua di halte berikutnya untuk bisa menyelesaikan masalah mereka di kantor polisi.


Ini cerita bus 375 yang bakal bikin bulu kuduk kamu merinding (dok. unsplash)
Setelah mereka turun, wanita tua tersebut baru bercerita kalau beberapa orang yang naik terakhir ke atas bus yang mereka tumpangi, tidak memiliki kaki. Wanita tua dan anak muda tersebut kemudian melaporkan Bus 375 itu kepada polisi.

Setelah lama mencari akhirnya Bus 375 ditemukan tenggelam di Waduk Miyun, Beijing. Di dalam bus ditemukan 3 tubuh yang sudah membusuk yakni supir bus, kondektor perempuan, dan seorang pria tanpa identitas. Sampai sekarang, kejadian yang menimpa Bus 375 tersebut masih jadi misteri.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==