Dibully karena Pacari Pria Gemuk, Wanita Cantik Ini Beri Balasan Menohok

Anggi Mayasari - wolipop

Jakarta - Cinta memang sejatinya
tak memandang penampilan fisik semata. Tapi, sayangnya anggapan bahwa wanita cantik lebih cocok menjalin hubungan asmara dengan pria ganteng masih beredar luas di masyarakat. Hal itu pun membuat wanita cantik asal Filipian ini dibully karena berpacaran dengan pria gemuk.

Belum lama ini sebuah postingan dari pengguna Facebook Abegail Inducil Apostol jadi viral. Pada postingannya itu, Abegail membuktikan bahwa cinta tak menyangkut hanya dengan perbedaan penampilan fisik saja.

Abegail Inducil Apostol dan Paolo FernandezAbegail Inducil Apostol dan Paolo Fernandez Foto: Facebook

"Aku jatuh cinta pada semua hal tentang dirinya, dan itu tentu saja termasuk kekurangannya," tulis Abegail di postingan Facebooknya pada Sabtu (31/3/2018)

Hubungan Abegail bersama kekasihnya Paolo Fernandez banyak mendapat kritik. Banyak yang menganggap bahwa Abegail tak pantas berpacaran dengan Paolo.

Abegail Inducil Apostol dan Paolo FernandezAbegail Inducil Apostol dan Paolo Fernandez Foto: Facebook

"Rasanya sakit melihat orang melihat kami secara berbeda, tetapi saya masih bangga dengan pacar saya. Orang-orang yang tidak mengenal kami, harusnya mati karena iri," tambah Abegail.

Abegail pun kerap kali membagikan foto momen romantis dan kebersamannya dengan Paolo. Hal tersebut pun membuktikan bahwa ia jelas menyayangi kekasihnya yang bertubuh gemuk, dan tak malu menunjukkan pada dunia tentang Paolo.

(agm/agm)


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==