Sempat Hapus Semua Foto Bersama Vicky Prasetyo, Angel Lelga Merasa Sedang Diuji

Senin, 16 April 2018 07:03 WIB

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo

TRIBUNNEWS.COM - Kisah asmara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo kerap menjadi sorotan publik.

Pasalnya, pernikahan keduanya sempat diduga hanya settingan.

Antara Vicky dan Angel kini tengah diterpa kabar kurang sedap.


Saat keduanya menjadi bintang tamu dalam program acara Brownis Tonight, Jumat (13/4/2018), Angel sempat marah-marah kepada Vicky.

Dalam acara itu, Angel berperan sebagai security pelakor dan mendapati suaminya, Vicky masih berhubungan dengan beberapa wanita melalui pesan WhatsApp.


"Mungkin hidup kamu biasa dengan settingan atau becandaan ya. Tapi ingat Vicky semua pengorbanan saya ada batasnya," ujar Angel pada acara tersebut.

"Mungkin saya akan pertahankan pernikahan saya karena saya tahu saya masih seorang istri, tapi bagaimana juga saya punya perasaan," tambahnya.

Akibat insiden tersebut, istri dari Vicky tersebut marah besar.

Bahkan, Minggu (15/4/2018), Angel Lelga telah menghapus semua foto kebersamaannya dengan Vicky.

Tak ingin mendapatkan komentar yang tidak-tidak oleh netizen, Angel pun memberikan klarifikasi.

Terlihat pada akun Instagramnya, perempuan berhijab ini menuliskan bahwa ia terbawa emosi saat menjadi bintang tamu di Brownis.

Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin 🙏🏻🙏🏻saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas.., saya memang tengah di uji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan isyaAllah dengan dukungan semuanya saya bisa🙏🏻.., sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,, terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera🙏🏻 adapun salah paham saya dgn suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi🙏🏻krn itu sy sedikit terpancing emosi melihat ada chatt suami dengan wanita lain, saya rasa wajar saya terbawa emosi krn sebelumnya semua org tahu permasalahan suami saya dengan org2 yg menuduh keluarga kami tapi skrg setelah hina lalu lenyap..,(sensasi) saya takut kebaikan suami di salah artikan lagi oleh perempuan yg berniat tdk baik, zaman skrg byk org cari panggung sanggup melakukan apapun., itu yg saya masehati suami agar tdk gampang melayani org atau merespon hal tdk penting🙏🏻🙏🏻 skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal.. sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami🙏🏻🙏🏻 thank doa dan dukungan kalian ya...😘
A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on
Sebagai mualaf, ia ingin mempertahankan pilihannya ketika banyak yang menduga pernikahan mereka hanya settingan.
Ia mengaku selalu sabar menghadapi masalah dalam rumah tangganya yang sekarang 'sedang diuji'.

"Assalamualaikum buat semuanya yang selama ini menduga pernikahan kami settingan InsyaAllah saya seorang mualaf mempertahankan pilihan saya tujuan akhirat .. amin amin

Saya selalu sabar krn ujian sudah ada dr awal pernikahan dlm rumah tangga saya lbh berat dan saya selalu belajar sabar tanpa batas..,

saya memang tengah di uji oleh Allah untuk bisa melewati semuanya dan isyaAllah dengan dukungan semuanya saya bisa..,

sedikit menjelaskan waktu di @brownis_ttv saya memang di minta untuk menjadi security pelakor, itu konsep konten acara sehari sebelum saya harus live ..,,,

terbawa emosi,, mungkin krn konten anti pelakor dan mewakili perasaan wanita saya lalu terbawa saat di dpn kamera.

adapun salah paham saya dgn suami biar kami lewati, krn saya memang menjaga suami agar tdk lg terpeleset aplg di manfaati oleh perempuan2 yg mau numpang sensasi.

krn itu sy sedikit terpancing emosi melihat ada chatt suami dengan wanita lain, saya rasa wajar saya terbawa emosi krn sebelumnya semua org tahu permasalahan suami saya dengan org2 yg menuduh keluarga kami tapi skrg setelah hina lalu lenyap..,(sensasi)

saya takut kebaikan suami di salah artikan lagi oleh perempuan yg berniat tdk baik,

zaman skrg byk org cari panggung sanggup melakukan apapun.,

itu yg saya masehati suami agar tdk gampang melayani org atau merespon hal tdk penting

skrg insyaAllah kami dlm keadaan baik dan tetap melakukan pekerjaan secara profesional off air di Tegal..

sekali lagi semuanya mohon maaf dan insyaAllah saya juga banyak kekurangan sebagai manusia InsyaAllah kami baik2 saja demi keluarga besar dan anak2 kami
thank doa dan dukungan kalian ya...," tulis Angel Lelga pada unggahanyan, Minggu (15/4/2018).

Unggahan itu pun mendapat banyak respon dari netizen.

Beberapa di antaranya mendukung rumah tangga mereka agar tetap utuh.

@elita.tanjung: Pertahan kan rumah tangga yg baru di mulai seumur jagung jgn cepat terpancing... jd kanlah suami menuju jenjang kebaikan ..

@bunda_nabil.nayla: Yg sabar mbak.

@zaass212: Semoga selalu berbaik sangka cantik ...

@sonya_palupi: Mas @vickyprasetyo777 sepertinya udah hijrah loh mbaaa cantik @angellelga ...semoga bisa menjadi ladang pahala dan selalu istiqomah... Amin .

@dyahpermata80: Mba @angellelga yg baik dan sabar,,hrs ttp semangat n positif thinking.

@minazayeena: Semangattttt.... Mudah2an sakinnah sampe jannahnya.

Polemik antara Angel dan Vicky itu pun juga diunggah oleh akun @lambe_turah, Minggu (15/4/2018).


"Tu Wa Ga Pat
.
Ahh cepet amat klaripikasinya
.
Itu photo udah terlanjur di hapus kira kira bakalan di post ulang gak yaks
.
Kira kira judul sinetron tipi ikan terbang nya siang ini apa yaksssss," tulis akun @lambe_turah.

(TribunJakarta.com/Rohmana Kurniandari)


Editor: Anita K Wardhani

Sumber

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==