Bertemu dengan Cinta Masa Kecilnya, Setelah Menikah Kisah Pasangan Ini Malah jadi Mengerikan

Senin, 30 April 2018 14:00 WIB

Kisah cinta Rebecca dan pasangan masa kecilnya.

TRIBUNNEWS.COM - Seorang ibu yang menghidupkan kembali romantisme dengan kekasih masa kecilnya, menceritakan bagaimana ia berubah menjadi monster hanya beberapa hari setelah pernikahan mereka.

Dilansir Tribunnews.com dari The Sun pada Senin (30/4/2018), Rebecca Spellman (38) dari Darlington, County Durham, pertama kali pergi kencan buta dengan sosok yang lucu dan karismatik John ketika ia baru berusia 14 tahun.

"Tidak lama sebelum John menjadi bagian dari keluarga dan saya benar-benar tergila-gila padanya. Kami adalah sahabat terbaik," kata Rebecca.


"Tapi kami hanya anak-anak, jadi tak terelakkan, ketika saya pindah pada usia 17 tahun, John dan saya kehilangan kontak. Hubungan itu gagal dan kami berdua melanjutkan hidup kami," tambahnya.

Rebecca kemudian memiliki dua anak, Georgia (18) dan Owen (14), dan dia tidak mengira akan pernah bertemu John lagi.


Tapi kemudian, pada suatu hari di tahun 2009, dia melihatnya di sebuah pub.

"Dua belas tahun pertemuan kami yang terakhir, ada John, berdiri di bar. Saya tidak bisa percaya dan saya segeral berlari untuk menyapanya," katanya.


Rebecca (The Sun)
"Dia baru saja pidah ke daerah itu dan kami berdua tidak tahu kami tinggal begitu dekat. Kami memiliki pengejaran singkat, tetapi teman-teman saya sedang menunggu, jadi kami melanjutkan dengan cara kami yang terpisah,"

Kemudian, John mengirim pesan padanya di Facebook.

Mereka menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengenang dan merencanakan pertemuan.

"Sebelum saya tahu kami kembali bersama, rasanya seperti mimpi menjadi kenyataan. John adalah pria sempurna dan memperlakukan saya seperti putri," ungkapnya,

"Kami melewatkan begitu banyak waktu bersama-sama tetapi sekarang saya menemukannya lagi, saya tidak pernah ingin membiarkannya pergi lagi. Jadi ketika John melamar saya, saya melompat bahagia dan penuh semangat. Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan kekasih masa kecil saya,"


Kisah cinta masa kecil mereka (The Sun)
Pasangan ini menikah pada tahun 2011 dan Rebecca mengira dia telah menemukan bahagia setelahnya, tetapi hal-hal dengan berubah cepat.

"Setelah mengikat hubungan, rasanya seperti tombol yang telah diputar. Dia menjadi orang yang berbeda, mengendalikan hal-hal terkecil dan juga merahasiakan ponselnya," kata Rebecca.

"Bulan madu kami terbilang tegang tapi saya memutuskan untuk memanfaatkannya, berpikir bahwa John harus ditekankan setelah beberapa minggu sibuk menjelang pernikahan. Tetapi pada hari kami pulang ke rumah, saya menemukan bahwa John telah mendaftar ke situs pencarian seks. Say amerasa ngeri,"

"Awalnya saya marah, tetapi itu sangat tidak cocok baginya sehingga akhirnya saya membiarkannya pergi dan menorehkannya sebagai kesalahan bodoh,"


Pernikahan mereka berdua (The Sun)
"Tapi ledakan emosinya yang tidak stabil terus bertambah buruk. Dia akan menyerang saya setelah memainkan video game,"

Suatu malam, setelah kalah dalam permainan, John mengejar Rebecca di sekeliling rumah dan mencekik erat leher Rebecca.

"Saya merasakan jari-jarinya di leher dan melarikan diri ke rumah saudara saya untuk bermalam. Emosi itu meledak entah dari mana, tetapi keesokan harinya John meminta maaf berulang kali,"

"Itu adalah argumen yang konyol, jadi aku memberinya kesempatan dan menolak menyerah pada pria sempurna yang akan bersatu kembali,"


Asmara masa kecil mereka (The Sun)

Kemudian pada suatu malam di tahun 2013, ketika Rebecca sedang membereskan rumah, John meminum gelas anggur dan meminta dia membersihkannya.

"Saya lelah dengan perubahan suasana hati dan amarahnya, jadi saya menolak. Saya berbalik untuk meninggalkan ruangan ketika tiba-tiba John memukul saya dua kali," tambahnya.

"Saya pingsan karena kesakitan dan dia menjejalkan saya ke tanah, membanting kepala saya ke lantai ketika saya mencoba untuk berjuang membebaskan diri dari cengkeramannya yang ketat. Rasa sakit merobekku ketika Jihn bertindak seperti orang gila yang marah. Apakah dia akan membunuhku?"

John menghentikan serangan itu ketika putri Rebecca, Georgia, berlari menuruni tangga dengan air mata yang mengalir.

"Ini mengalihkan perhatiannya sebentar dan asya melihat ada kesempatan untuk melarikan diri. Meraih Georgia, saya lari menaiki tangga mencari Owen dan masuk ke dalam kamar anakku,"

"Dengan panik, saya menelepon ibuku yang kemudian menelepon polisi. Saya duduk di sana menggendong anak-anak saya, mengantisipasi bahwa John akan datang menyerang, tetapi dia tidak melakukannya,"

John dinyatakan bersalah atas serangan dengan memukul dan menyerahkan perintah pengawasan komunitas enam bulan.

"Kalimat itu ringan tetapi saya pedulikan hanyalah meninggalkannya di masa lalu. Saya menemukan tempat lain untuk hidup dan satu hari, tanpa peringatan, saya mengemasi tas saya dan pergi bersama anak-anak. Saya tidak ingin John menghentikan saya,"

Rebecca telah memiliki dua anak lagi, Logan dan Haiden serta fokus untuk melanjutkan hidupnya.

"Ketika saya bertemu kembali dengan kekasih masa kecil saya, saya pikir saya mendapatkan kesempatan kedua di akhir kisah cinta itu dan semuanya tampak begitu sempurna,"

VIRAL: Warga Selfie Usai Hantam Kepala Ular Piton di Kebun Kakao Maluku

"Tapi aku tidak percaya pangeran berbaju zirahku ternyata adalah monster yang menyamar,"



Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==