Dewi Sanca Tuntut Rp 15 Juta Per Bulan ke Pria yang Menghamilinya

kumparanHITS
Selasa 17 April 2018 - 09:43

Dewi Sanca (Foto:  Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)

Nama Dewi Sanca mendadak mencuat setelah isu soal kehamilannya ramai diperbincangkan. Meski sempat bungkam, akhirnya Dewi membenarkan bahwa  dirinya tengah mengandung buah hati dari kekasihnya yang berinisial RF. Namun, kekasih Dewi itu disebut-sebut tidak mau bertanggung jawab atas  perbuatannya dan meminta Dewi untuk menggugurkan kandungannya.
Di awal, Dewi menyebut bahwa kekasihnya itu sempat memblokir nomornya setelah ia mentransfer uang kepada Dewi sebesar Rp 15 juta untuk menggugurkan kandungan. Hanya saja kini keduanya mulai bisa untuk berkomunikasi.
Bahkan Dewi yang tetap menuntut RF bertanggung jawab, sampai mengirimkan surat perjanjian yang berisikan tiga poin yang harus dipenuhi pria tersebut.   Poin penting dari perjanjian itu adalah, bersedia memberi nafkah sebagai bentuk tanggung jawab kehamilan dari usia 1-9 bulan, sebesar 15 juta per bulan dan diberikan setiap tanggal 10.
Pedangdut Dewi Sanca. (Foto: Munady Widjaja)

Selain itu, Dewi juga meminta untuk pria tersebut menanggung biaya lahiran secara caesar. RF juga masih harus memberi nafkah ketika bayi berusia 1-12 bulan sebesar Rp 15 juta dan apabila Dewi sudah mampu bekerja, pria tersebut baru boleh lepas tanggung jawab.
"Setidaknya tunggu sampai aku sudah pulih dan anak itu sudah setahun. Aku bisa kembali kerja," ungkap Dewi sambil menangis dalam acara 'Pagi-pagi Pasti Happy', Selasa (17/4).

melihat surat yang dikirimkan tersebut, kekasih Dewi itu pun merespons dan meminta Dewi untuk bersabar. Alasannya ia masih ingin mempelajari isi dari surat perjanjian itu.
"Aku kemarin kasih waktu dia sampai hari Senin untuk memutuskan. Tahu-tahu dia bilang aku harus bicara sama orangnya dia. Buat apa? Dan akhirnya dia bilang nanti orang dia yang akan hubungi aku (hari ini)," ujarnya kembali.
Pedangdut Dewi Sanca. (Foto: Munady Widjaja)

Mantan kekasih Lucky Hakim ini juga sempat menyesalkan bahwa kekasihnya itu diketahui sudah jalan dengan perempuan lain. Hal itu semakin menambah luka dalam hati Dewi.
"Coba deh banyangin lagi hamil, lihat orang yang hamilin kita jalan sama cewek lain, enggak ada minta maaf sama sekali, itu sakit banget," ungkapnya beberapa waktu lalu.
Lebih lanjut, perempuan 34 tahun ini kembali menegaskan kalau ia tak akan menuntut untuk dinikahi oleh pria tersebut, tapi hanya minta agara RF bertanggung jawab selama masa kehamilan, sampai anak mereka lahir dan berusia 1 tahun.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==