Ini Isi Permintaan Maaf Pelaku Sweeping Ojol Perempuan yang Viral

Rabu 25 April 2018, 09:18 WIB
Niken Purnamasari - detikNews

Anne (tengah), driver ojol yang sweeping dan menyuruh squat jump. Foto: dok.

Jakarta - Anne, driver ojek online (ojol) perempuan melakukan sweeping kepada driver lainnya saat aksi demo beberapa waktu lalu. Tak cuma sweeping, Anne juga menyuruh seorang driver perempuan untuk squat jump.

Video kejadian itu viral di media sosial. Banyak netizen yang mengecam dengan apa yang dilakukan Anne terhadap driver perempuan tersebut.

Driver ojol yang dijegat tampak mengenakan jaket dibalik untuk menyembunyikan identitasnya. Saat kejadian memang terlihat sweeping yang dilakukan sesama driver agar mereka tidak mengambil order saat demo berlangsung.

Driver ojol perempuan yang membawa penumpang itu diberhentikan. Tak cuma itu, dia disuruh melakukan squat jump beberapa kali oleh seorang driver perempuan. Setelah melakukannya dan meminta maaf, driver itu kembali mengantarkan penumpangnya.

Setelah menuai banyak kecaman, Anne pun meminta maaf lewat video yang diposting di sejumlah akun Instagram ojol. Berikut isi lengkap permintaan maaf Anne:

"Nama saya Anne. Dengan ini saya menyatakan penyesalan yang sangat dalam atas kejadian tanggal 23 April 2018 di lokasi gedung MPR dengan mitra Gojek. Saya sangat menyesal dengan kejadian ini dan tidak akan mengulangi lagi kepada seluruh rekan-rekan Gojek di seluruh Indonesia dan saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya atas perkataan dan tindakan saya"

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==