Perbandingan Hidup di Masa Tua Kalau Kamu Rajin Olahraga Vs Tidak Olahraga

Senin, 16 Apr 2018 14:05 WIB
Firdaus Anwar - detikHealth

Sebuah video layanan masyarakat memberikan ilustrasi seperti apa 10 tahun terakhir kehidupan kalau di masa muda rajin olahraga vs tidak olahraga.

Mereka yang rajin olahraga di usia tua bisa mulai harinya terbangun untuk siap-siap olahraga pagi. Sementara itu mereka yang jarang olahraga dapat menghabiskan masa tua mereka di rumah sakit. (Foto: Youtube/Heart and Stroke)

Yang rajin olahraga masih kuat gowes sepeda, sementara yang malas harus didorong di kursi roda. (Foto: Youtube/Heart and Stroke)

Sebelah kiri adalah isi kotak peralatan pancing dan umpan. Sementara sebelah kanan isi kotak obat harian. (Foto: Youtube/Heart and Stroke)

Mana yang lebih enak, bercanda makan siang dengan cucu atau makan makanan cair disuapi perawat? (Foto: Youtube/Heart and Stroke)

Kalau rajin olahraga sudah tua juga bisa naik tangga candi. Sementara kalau fisik lemah karena jarang di latih naik tangga rumah saja sudah perlu bantuan. (Foto: Youtube/Heart and Stroke)


Dengan tubuh yang masih bugar seorang lansia juga masih bisa tetap produktif. (Foto: Youtube/Heart and Stroke)

Tentu kita ingin masih bisa mengikat dasi saat tua, bukan mengikat selang alat bantu napas. (Foto: Youtube/Heart and Stroke)

Jam tangan untuk orang yang masih sibuk beraktivitas, gelang pasien untuk orang yang dirawat di rumah sakit. (Foto: Youtube/Heart and Stroke)

Tentu semua orang ingin bisa menghabiskan momen bersama keluarga besar di hari tuanya. (Foto: Youtube/Heart and Stroke)

Pada akhirnya semua orang memang akan meninggal. Tapi bagaimana kondisi kita sebelum meninggal nanti bisa ditentukan oleh perbuatan saat ini. (Foto: Youtube/Heart and Stroke)


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==