7 Produk Wajib Punya dari Brand Kosmetik Lokal Selain Lipstik

Jumat, 20/04/2018 09:12 WIB
Rahmi Anjani - wolipop

Foto: Thinkstock
  
Jakarta - Sejak beberapa tahun belakangan, dunia kecantikan Indonesia diramaikan dengan munculnya sejumlah brand kosmetik lokal. Kebanyakan merek kecantikan dalam negeri pun memulai langkah mereka dengan merilis rangkaian lipstik. Meski begitu, sejumlah brand kosmetik lokal perlahan mengembangkan produknya sehingga tak hanya menyediakan perona bibir saja. Berikut tujuh pilihan produk wajib punya dari beragam brand kosmetik lokal:

Rollover Reaction Halolight

Foto: Instagram

Brand Rollover Reaction menawarkan koleksi produk baru bertajuk Halolight. Koleksi itu pun menawarkan tiga produk yang bisa digunakan sebagai bronzer, highlighter, atau blush on. Menyediakan tiga varian warni yakni Sun Gleam, Moonlight, dan Roseate Glow, item Rp 139 ribuan ini dihadirkan dengan wujud stick sehingga mudah diaplikasikan.

Polka Eye & Brow Lacquer

Foto: Instagram

Polka sempat booming di kalangan pecinta lipstik dengan rangkaian lipcream-nya. Brand kosmetik ini pun mengeluarkan produk kecantikan lain yang patut dicoba, salah satunya Eye and Brow Lacquer berikut. Item seharga Rp 115 ribuan berikut cukup multifungsi karena bisa digunakan sebagai eyeshadow atau maskara alis. Kelebihan dari produk tersebut adalah formulanya yang tahan air.

Esqa Cosmetics Brow Pomade Pencil
Foto: Instagram

Lebih suka merias alis dengan pensil? Kalau begitu, pilih pensil alis dari brand lokal berikut. Tak perlu diraut dan disediakan dengan sikat alis, produk seharga Rp 115 ribuan ini akan mudah dipakai dan dibawa kemana-mana. Item itu pun disediakan dengan empat pilihan warna.

Goban Cosmetics Bronze Nebula
Foto: Instagram

Selain lipstik, Goban juga merilis produk bronzer. Produk seharga Rp 180 ribuan ini pun disediakan dalam tiga warna, yakni Bronze Nebula, Moon Shadow, dan Golden Sun yang menawan. Cocok diaplikasikan saat ingin merias wajah dengan maksimal saat pesta atau kencan spesial dengan pasangan.

Mineral Botanica Contouring Stick

Foto: Instagram

Mineral Botanica menyediakan beragam produk kecantikan. Salah satunya yang bisa bikin rutinitas makeup lebih mudah adalah contouring stick berikut. Disediakan dengan dua warna, Anda bisa menggunakan item seharga Rp 162 ribuan ini untuk shading dan highlighting. Formulanya yang creamy juga membuat tampilannya lebih alami.

Beauty Story Magical CC Cream Real Complexion

Foto: Instagram

Brand kosmetik lokal ini juga menyediakan pilihan lipstik dengan beragam warna. Namun produk Beauty Story lainnya juga wajib coba. Seperti CC Cream berikut yang dikatakan bisa memudarkan tampilan kemerahan, kekusaman, noda hitam, hingga bekas jerawat. Item itu juga akan membuat wajah terlihat bersinar senar sekaligus merawatanya. Produk dengan SPF 30 PA++ ini bisa dimiliki dengan Rp 138 ribuan.

BLP Beauty Eyeshadow Pen
Foto: Instagram

BLP tak ketinggalan merilis beragam kosmetik setelah lipstik. Eyeshadow dalam bentuk pensil ini pun patut dilirik. Empat warna yang disediakan pun cocok dikenakan untuk keseharian hingga pesta. Dapatkan item ini dengan Rp 129 ribuan.



Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==