Mau Tolong Teman, Polisi Dikeroyok Segerembolan Pemuda di Kampung Sejahtera, Senpi Sempat Hilang

Senin, 16 April 2018 08:06 WIB

Tribun Medan
Bripka Eric Tambunan Dikeroyok di Kampung Kubur.

Laporan Wartawan Tribun Medan, Sofyan Akbar

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Seorang polisi, Bripka Eric Tambunan jadi korban penganiayaan oleh warga di Kampung Sejahtera (dulunya Kampung Kubur), Jalan Erlangga Ujung.

Kejadian nahas ini terjadi pada Sabtu (14/4/2018) sekitar pukul 15.00 WIB. Menurut informasi yang dihimpun Tribun-medan.com, Eric berada di kampung Sejahtera untuk menolong temannya.


"Ia ke kampung sejahtera karena teman pacarnya meminta bantuan dan dia (ET) disuruh pacarnya datang ke kampung sejahtera,"kata Kasubdit III DitKrimum Polda Sumut AKBP Maringan Simanjuntak, Minggu (15/4/2018).

Ia mengaku kedatangan Bripka Eric ke Kampung Sejahtera karena mendapat telpon dari Rita, yang menyuruhnya datang ke rumah.

"Eric mengindahkan panggilan Rita karena Rita merupakan teman dari pacarnya. Sedangkan pacar si Eric tinggal di satu lokasi dengan Rita,"ujar Maringan.

Maringan menyatakan, saat Erik berada di Kawasan Kampung Sejahtera, tiba-tiba dirinya didatangi segerombolan pemuda yang langsung menganiaya dirinya.

Alhasil, sambung Maringan, oknum polisi mengalami luka di bagian kepala koyak, bibir pecah, tangan kanan lecet dan kaki kanan luka.

Maringan juga menyatakan senjata api (senpi) jenis revolver milik Bripka Eric sempat hilang. Namun belakangan, senpi dinas yang dipinjamkan ke Erik sudah ditemukan.

Saat ini, kata Maringan, Bripka Eric masih diopname di RSU Bhayangkari Brimob.

Beredar kabar, Bripka Eric dianiaya warga karena sebelumnya bersenggolan dengan Ay dkk saat berada di NewZone.

Saat dikonfirmasi akan hal tersebut, Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut tersebut mengatakan, tidak mengetahuinya.

"Yang saya tahu menurut penuturan dari anggota kita, Bripka Eric ke kampung sejahtera karena ada teman pacarnya yang meminta tolong. Dan yang minta tolong ini rumahnya tidak jauh dengan rumah pacar Bripka Erik yang berada di kawasan kampung sejahtera,"ujar Maringan.(Akb/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Begini Kondisi Polisi yang Dikeroyok di Kampung Kubur, Senjata Api Sempat Hilang,

Editor: Hendra Gunawan


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==