Via Vallen Dapat Pesan Misterius dari Kiper Manchester United

kumparanHITS
Jumat 20 April 2018 - 11:27
Via Vallen dan De Gea.

Via Vallen dan De Gea. (Foto: Instagram/@viavallen dan @d_degeaofficial)

Penyanyi dangdut Via Vallen baru saja mendapatkan sebuah pesan misterius dari kiper terbaik klub sepak bola asal Inggris, Manchester United, yakni David de Gea. Pesan tersebut dikirimkan oleh kiper berusia 27 tahun itu melalui fitur direct message di Instagram.
Kabar tersebut diketahui setelah pelantun lagu 'Sayang' tersebut mengunggah sebuah screenshot barisan direct message miliknya lewat Instagram Story. Dari sederet pesan itu, terdapat nama akun resmi de Gea, @d_degeaofficial yang juga turut mengirimikan pesan ke Via. Namanya pun masih terlihat bold, yang menandakan bahwa pesan itu belum dibaca oleh Via.
Sayangnya, tak diketahui secara pasti apa isi dari pesan yang dikirimkan de Gea kepada penyanyi berusia 26 tahun itu. Via menutupi isi pesan tersebut menggunakan coretan berwarna biru, disertai sebuah emoticon gadis kecil yang terlihat malu-malu di ujung pesan tersebut.
Screenshot Instagram Story Via Vallen.

Screenshot Instagram Story Via Vallen. (Foto: Instagram Story Via Vallen.)

Sebelumnya, klub sepak bola yang kerap dijuluki The Red Devils tersebut berhasil memenangi pertandingan melawan AFC Bournemouth dengan skor akhir 2-0 di Vitality Stadium, Inggris, pada Rabu (18/4). Aksi de Gea sendiri terbilang memukau karena ia berhasil menjaga gawangnya tanpa kebobolan sama sekali.
Ada kemungkinan jika Via sempat mengirimkan pesan kepada de Gea untuk mengucapkan selamat atas kemenangan klub sepak bolanya tersebut. Namun, hal tersebut belum dapat dibuktikan secara pasti.



A post shared by Via Vallen (@viavallen) on

De Gea sendiri kembali masuk ke dalam jajaran tim terbaik versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA). Penghargaan ini merupakan kali kelima untuk de Gea. Ia menjadi kiper yang paling banyak masuk ke tim terbaik versi PFA.
Sementara itu, Via Vallen selama ini memang diketahui sebagai salah satu penggemar berat Manchester United. Ia kerap mengunggah potret dirinya yang sedang mengenakan jersey MU ke akun Instagram pribadinya.
Via juga kerap mengikuti nobar alias nonton bareng pertandingan MU bersama dengan teman-temannya. Bahkan, ia sampai ikut nobar ke Singapura, saat laga antara MU dan Liverpool berlangsung beberapa waktu lalu.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==