Jenazah Rizki Ahmad Korban Dipatuk Ular Dimakamkan Usai Salat Dzuhur

Kamis, 12 Juli 2018 09:56 WIB

Banjarmasin Post/Faturahman

Berdera hijau berkibar di depan rumah duka di Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng. BANJARMASIN POST/FATURAHMAN
TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Suasana duka menyelimuti rumah Rizki Ahmad (19), pemilik ular King Cobra yang sempat dinyatakan koma setelah digigit ular peliharaannya sekaligus teman bermainnya, Kamis (12/7/2018).

Bendera berwarna hijau bertuliskan huruf Arab sebagai tanda bahwa orang muslim meninggal dunia terpampang di depan rumah Rizki, disertai warga setempat yang berdatangan untuk ikut mendoakan jenazah.

Ular King Cobra yang mematuk Rizki Ahmad hingga meninggal dunia pun akhirnya oleh pihak keluarga korban dilepas ke tempat awal ditemukan pada saat permukiman bantaran Sungai Kahayan dilanda banjir, Rabu (2/5/2018), dua bulan lalu.

H Amir, salah satu warga yang sempat berkunjung ke rumah duka di Jalan Danau Rangas Kelurahan Bukittunggal Kecamatan Jekanraya, Palangkaraya, Kalteng mengungkapkan, Rizki Ahmad dinyatakan meninggal dunia dan akan dimakamkan, Kamis (12/7/2018) siang ini usai salat Dzuhur.


Kabarnya, Rizki Ahmad dinyatakan meninggal dunia oleh keluarganya, Rabu (11/7/2018) tengah malam sekitar pukul 00.00 WIB, setelah habib datang dan mendoakannya.

"Ya, tadi malam ada habib yang datang dan melihat secara langsung jasadnya, sehingga, Kamis siang ini dimakamkan," ujarnya.

Pantauan di Rumah Rizki Ahmad di Jalan Danau Rangas, Palangkaraya, warga berdatangan untuk mendoakan jenazahnya sebelum dikuburkan di Pemakaman muslim.

"Siang ini akan dikuburkan setelah salat Dzuhur," ujarnya.



Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==