Daus Mini Bersikukuh Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Rahandini

kumparanHITS
Rabu 18 April 2018 - 21:26
Daus Mini.

Daus Mini. (Foto: Munady Widjaja)
Bahtera rumah tangga komedian Ahmad Firdaus alias Daus Mini tengah diterpa badai. Daus melepas masa dudanya dengan menikahi Rahandini Destia Astinatri pada pertengahan Maret lalu.
Belum sebulan menikah, sang istri sudah meminta cerai dari Daus. Komedian berusia 31 tahun itu memaklumi tindakan dari istrinya itu. Menurutnya, tindakan tersebut merupakan reaksi dari ketidaknyamanan Rahandini terhadap pemberitaan yang tersebar luas.
"Iya, lewat handphone saja, lewat WA (minta cerai). Daus wajar aja sih, mungkin dia lagi emosi, lagi panas hatinya, lagi galau, enggak tenang. Dan dapat gesekan dari luar. Daus enggak tahu juga kalau ada yang ngomporin dia, jadi emosi sampein ke media, dia minta cerai," ujar Daus saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).
Daus Mini.

Daus Mini. (Foto: Munady Widjaja)
Sebelumnya, seorang perempuan bernama Ryana Dewi mengaku diberi harapan palsu oleh Daus. Ryana mengaku sempat pacaran secara diam-diam dengan Daus. Namun, ia mengaku kaget saat tahu Daus telah menikah dengan wanita lain.
Pemberitaan yang terus-menerus membuat Rahandini meradang. Daus pun sudah memberikan pengertian kalau ini sudah menjadi risiko dari pekerjaan sebagai seorang selebriti.

Namun sampai saat ini, Daus belum bertemu lagi dengan Rahandini karena kesibukan masing-masing. Secepatnya, saat sudah lebih lengang, ia akan mengunjungi sang istri.
"Ketemu langsung belum, karena Daus belum ada waktu, karena beberapa hari ini Daus ke luar kota, banyak (isi) acara buat tablig dan Pilkada. Karena sekarang banyak acara Pilkada, jadi Daus muter saja dan jarang pulang," katanya.
Daus Mini.

Daus Mini. (Foto: Munady Widjaja)
Dalam hatinya, Daus masih menginginkan rumah tangganya tetap utuh. Karena sejak awal, niatnya menikah adalah untuk beribadah. Pemain sinetron 'Di Sini Ada Tuyul' itu tulus dan serius untuk menjalani masa depan dengan Rahandini.
"Sudah, mereka kan inginnya kedua belah pihak melakukan yang terbaik. Biar keluarga yang akan kita rundingin," jelas pria kelahiran 3 April 1987 ini.
Ia pun tidak menampik kalau faktor usia istri yang masih muda, mempengaruhi pengambilan keputusan yang dilalukan. Kendati demikian, Daus tidak ingin membahas lebih jauh. Karena ia tidak ingin membuka aib seseorang.
Ketika disinggung apakah pernikahan terjadi karena sang istri memiliki tujuan untuk mendongkrak popularitas, Daus tidak bisa berkomentar banyak.
"Masih banyak yang harus Daus pikirin. Daus ini tulang punggung keluarga. Mendingan Daus dateng buat acara ngemsi, menghibur masyarakat, fans Daus. Dibayar, ayo, gitu aja. Enggak usah terlalu berambisi. Sudah nikmatin saja yang Allah sudah kasih, syukurin," tutupnya.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==