Karena Ulang Kakak Perempuan Foto Kakak Laki-laki dan Adiknya Menjadi Viral

Juicy Fact
Selasa 17 April 2018 - 19:31


Seorang wanita yang iseng telah menemukan cara yang sempurna untuk mengejek saudara laki-lakinya yang fotogenik, dan hasilnya benar-benar sangat menggemaskan. Model berusia 29 tahun bernama Aristotle Polites memiliki ketampanan yang bisa membuat semua wanita jatuh hati kepadanya.

Beruntung bagi Aristotle, ia memiliki sosok yang menjamin dirinya tetap rendah hati. Sosok ini adalah adik perempuannya yang bernama Katina Behm. Dan dia juga punya anak kecil paling manis yang mungkin pernah kamu lihat. Katina Behm secara kreatif membuat ulang foto Instagram Aristotle dengan bantuan sepupunya yang masih balita bernama Augie. Di foto itu, Augie berpakaian dan berpose dengan segala kelucuan untuk terlihat seperti pamannya.

Katina mulai menempatkan foto Augie berdampingan dengan foto Aristotle, banyak yang telah jatuh cinta dengan keluarga lucu ini., Katina menjelaskan awal mula inspirasi ini muncul ketika Augie berkeliaran di sekitar rumah dengan kemejanya tidak terkancing. Untungnya, Aristotle menemukan sisi positif dari sindiran yang sangat lucu ini. Aristotle menambahkan dia selalu tertawa membayangkan skenario saat Katina berusaha membuat Augie melakukan apa yang diinginkannya.


Sumber


close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==