Wanita Coba Selamatkan Bocah Tenggelam, tapi Kaget Saat Sudah Masuk ke Kolam

Senin, 2 Juli 2018 17:56

WTHR
Jennifer Potter
TRIBUNSTYLE.COM - Wanita ini berusaha selamatkan bocah tenggelam, kaget saat lihat dasar kolam.

Kecelakaan bisa terjadi kapan saja dan menimpa siapa saja.

Para korban harus segera ditolong agar bisa selamat dan kondisinya tak parah.

Hal tersebut juga dilakukan oleh seorang wanita bernama Jennifer Potter.


Belakangan, Jennifer mengalami kejadian tak terduga.

Insiden tersebut terjadi pada siang hari di sebuah kompleks apartemen di Indianapolis, Amerika Serikat.

Jennifer ternyata bekerja sebagai asisten manajer di perusahaan properti tersebut.


WTHR Jennifer (Potter)
Kejadian berawal saat Jennifer dan teman kerjanya berkendara berkeliling di kolam renang kompleks.

Saat itu mereka mendengar suara gaduh dan seorang bocah tenggelam.

Jennifer pun langsung bertindak.

"Aku tidak tahu bagaimana aku melakukannya. Aku hanya bereaksi dan berharap orang lain melakukan hal sama," jelasnya pada WTHR.

Wanita berusia 35 tahun ini mengaku melompat dari kendaraan dan langsung melepas sepatunya.

Ia berlari ke arah kolam dan langsung berenang.

Tapi, saat sudah masuk ke kolam, ia baru menyadari sesuatu.

Ternyata, tak hanya bocah laki-laki tersebut yang tenggelam.

Sang ibu ternyata juga tenggelam.

"Aku kemudian menyadari ada ibunya di bawah anak tersebut," jelasnya.

Jennifer menjelaskan bahwa sang ibu menahan putranya di atas air dengan wajahnya sendiri ada di dalam.

Untungnya, Jennifer berhasil meraih kedua korban dan berenang secepat mungkin.

WTHR (Jennifer menyelamatkan ibu dan seorang anak)
"Aku agak panik, aku tak akan bohong. Aku berenang ke pinggir."

Temannya membantunya mengangkat ibu dan anak tersebut ke atas.

Satu rekan Jennifer juga menelopn 911 dan melaporkan apa yang terjadi.

"Ada orang dewasa melompat menyelamatkan anak dan dia tenggelam di kolam.

Mereka mengangkatnya, dia bernafas tapi perlu diperiksa."

Tim penyelamat yang datang pun mengucapkan terima kasih pada Jennifer.

Tapi, tak sampai di situ saja, ia juga diberi tahu fakta mengejutkan.

Ternyata, Jennifer tak hanya menyelamatkan 2 nyawa, tapi 3 sekaligus.


WTHR (Jennifer ternyata selamatkan 3 korban)


Wanita yang tenggelam tersebut dilaporkan sedang dalam kondisi hamil.

Jennifer mengaku tak pernah mendapat pelatihan penyelamatan sebelumnya.

Meski deg-degan, tapi ia bisa berhasil menyelamatkan mereka.

"Itu bisa saja jadi lebih buruk. Aku senang akhirnya baik-baik saja," ungkapnya.

(TribunStyle.com, Anggra)


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==