Berhijab, Nikita Mirzani Tetap Berantas Pelakor

Rabu, 11 Jul 2018 15:09 WIB


Foto: Dok. Instagram/nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani sudah mantap berhijab. Lantas bagaimana sikap dan pekerjaanya? Menurut kawannya, seperti Uya Kuya, Nikita tetap jadi pribadi yang tegas kendati berubah segi penampilan yang kini berhijab.

"Itu dia makanya saya nanya Niki lo gimana sama sikap pribadi lo? Dia bilang, 'gue tetap tegas, tetap membela kebenaran'," kata Uya usai acara 'Pagi-pagi Pasti Happy' Trans TV, Tendean, Jakarta Selasa, Rabu (11/7/2018).

Bisa mencoba berhenti ngerem soal mulut bocornya, tapi Nikita Mirzani mengaku akan tetap tegas. "Kalau ada yang melenceng-melengceng mah gue tetap tegas'. Ya baguslah. Jadi bukan berarti juga dia jadi nggak bela kebenaran," tambahnya.


Dalam acara televisi yang ditayangkan live dan menampilkan penampilan perdananya berjilbab, Nikita sendiri menyebut tetap akan jadi pribadi yang ceplas-ceplos soal kebenaran.

Ia juga menyelipkan kata-kata tetap membasmi pelakor. "Meski berhijab Niki akan tetap menjadi Niki kan bekerja secara profesional, tetap membela yang benar, dan memberantas para pelakor," kata Niki dalam di 'Pagi-Pagi Pasti Happy'.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==