Inikah Wanita Penyebab Retaknya Rumah Tangga Sule?

Kamis, 10 Mei 2018 17:15


Inikah Wanita Penyebab Retaknya Rumah Tangga Sule?


Sule dikabarkan didugat cerai istrinya, Lina, ke Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Rumor yang ramai beredar menyebut jika Sule telah tergoda wanita lain. Jika ada yang menyebut Sule punya hubungan dengan seorang pramugari, namun banyak pula netizen yang menyebut seorang artis Bollywood yang jadi sebab retaknya rumah tangga Sule.

Rupanya, netizen masih ingat betul jika Sule sangat ngefans dengan Kajol Devgan. Sang komedian beberapa kali terciduk berkomentar di Instagram Kajol.


"Kajol sehat? Im famaos in Indonesia fans you," tulis Sule di foto yang diunggah Kajol di Instagram.

Bukan hanya menyapa, ayah Rizky Febian itu juga pernah mengajak Kajol ketemuan. Lucunya, Sule malah menuliskan ajakannya dalam bahasa Sunda, yang jelas-jelas tak akan dimengerti bintang India itu.


"Euceu meni lucu iiih tos geulis teh .ceu abdi teh penggemar beurat euceu ti zaman kuch kuch ho ta hay tea geuning nu sareng sahrukan gustiiiiii iraha pendak atuh (Euceu sudah cantik lucu juga sih. ceu aku penggemar berat euceu dari zaman kuch kuch ho ta hay itu loh yang sama sahrukan ya ampuuun kapan ketemuan)," tulis Sule.

Jangan dianggap serius, tebakan ini hanya candaan para warganet. Mereka menuduh Kajol jadi orang ketiga di antara Sule dan Lina, justru lantaran tak percaya dengan kabar buruk perceraian mereka. O fie/berbagai sumber


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==