Ditembak Mati, Ini Tampang Hengki Si Pembunuh Sopir Go-Car

Raja Adil Siregar - detikNews


Ditembak Mati, Ini Tampang Hengki Si Pembunuh Sopir Go-Car
Henki Sulaiman, pembunuh sopir Go-Car yang ditembak mati (ist.)
Palembang - Empat sekawan pembunuh sopi Go-Car, Try Widyantoro diringkus aparat Polda Sumsel. Poniman dan Hengky ditembak mati. Bayu ditembak kedua kakinya dan Tyas menyerahkan diri.

"Benar, Hengki sudah ditangkap oleh tim dari Subdit Jatanras di bawah pimpinan AKBP Erlin. Dia ditangkap dan ditembak karena melawan, tapi meninggal dunia saat akan dibawa ke rumah sakit," kata Zulkarnain saat dimintai konfirmasi, Kamis (12/4/2018).
Ditembak Mati, Ini Tampang Hengki Si Pembunuh Sopir Go-Car

Hengki ditembak mati saat berada di tempat persembunyiannya di daerah Brebes, Jawa Tengah, pada Rabu (11/4) sekitar pukul 13.00 WIB.

Hengky selalu berpindah tempat tinggal selama pelarian. Yaitu dari Kendal, Pemalang, Wonosobo dan terakhir di Breber. Bahkan telah mengganti nama menjadi Hendru agar tak dikenali oleh warga sekitar.

Empat sekawan itu menghabisi Try dengan sadis pada Februari 2018. Mereka berempat menumpang taksi online Try dan di tengah jalan menjerat leher Try dengan tali. Try sempat meronta dan meminta jangan dihabisi karena masih punya tanggungan anak. Ia rela mobilnya dibawa kabur, asal nyawanya tidak dihabisi. Tapi erangan Try tak dihiraukan.

Usai membunuh, mayat Try dibuang begitu saja di semak-semak di daerah Musi Banyuasin. Pembunuhan itu nyaris sempurna hingga akhirnya polisi dapat menemukan jenazah Try dalam kondisi mengenaskan. Jasad Try tinggal tulang belulang.
(asp/asp)
pembunuhan sopir gocar pembunuhan sopir taksi kriminal


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==