Resmi Menikah, Ini Alasan Dimas Anggara dan Nadine Mantab Untuk Jadi Suami Istri

Diterbitkan 08/07/2018 14:13

Dimas Anggara - Nadine Chandrawinata © instagram.com/rzbyphotography
Apa yang jadikan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata mantab untuk menikah?
Kapanlagi.com - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kini telah resmi menikah. Keduanya menyelenggarakan pernikahan di Lombok pada 7 Juli 2018 dengan dihadiri keluarga dan sahabat.

Pada saat pesta pernikahan di Lombok, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain. Seperti yang diunggah oleh salah satu teman Dimas dan Nadine yang juga berprofesi sebagai PR Screenplay Films, Like Chairunnisa Utami.

Dimas mengungkapkan bagaimana ia begitu mengidamkan Nadine untuk menjadi istrinya. Dimas merasa beruntung karena awalnya ia hanyalah seorang fans berat Nadine tapi kini telah menjadi istrinya.


Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara resmi menikah © instagram.com/rzbyphotography

"Nadine adalah wanita yang saya idamkan. I always say she's the most prettiest girl in this country, the whole world. Dulu pertama kali ketemu saya minta foto dengan dia karena saya fans beratnya Nadine. Lalu saya bilang ke teman-teman saya, dia bakal jadi ibu dari anak-anak saya. I'm so lucky," ungkap Dimas saat pesta pernikahan yang diselenggarakan di Anema Resort, Lombok.

Di momen yang sama, Nadine pun juga mengungkapkan bagaimana sosok Dimas di matanya. Ia menggambarkan bagaimana pertemuan pertamanya dengan Dimas dan Nadine tak menyangka laki-laki tersebut kini menjadi suaminya.

"Dimas Anggara. Aku enggak pernah menyangka kalau akan bertemu kamu. Sekarang kamu jadi suamiku. Tapi pada saat pertama kali aku bertemu kamu, aku seperti ketemu teman lama. Makanya pertama kali aku ketemu, Hai apa kabar?, karena seperti mukanya sangat familiar. Tapi jujur saya belum kenal Dimas Anggara hehehe. Tapi ternyata bertemu kamu adalah lembaran baru dalam hidup aku," ungkap Nadine yang cantik mengenakan gaun putih di pesta pernikahannya.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==