Penjual Ini Menggunakan Balaclava untuk Sembunyikan Wajahnya di Foto Jualannya

Diterbitkan 09/07/2018 10:40


Lahh jadi kocak



Buat lo yang suka berselancar di dunia maya untuk berbelanja pasti sering dong ya cek-cek foto barang yang mau dibeli. Apalagi kalo pengen beli baju, kudu ngeliat gimana kalo pakaian yang kita taksir digunakan di tubuh manusia alias nggak digantung atau cuma di mannequin aja.

Biasanya kan kalo foto untuk pakaian, modelnya kelihatan utuh dari ujung kaki ke ujung kepala ya. Ya paling nggak kelihatan sepanjang bajunya gitu.

Tapi penjualn yang satu ini beda. Namanya Stelby. Penjaga perpustakaan berusia 29 tahun ini berasal dari Luton. Stelby memutuskan untuk menggunakan Balaclava dalam setiap porternya menggunakan pakaian yang hendak ia jual. Fotonya ini bikin gagal fokus. Bukan fokus ke pakaian yang dikenakan dan dijual, malah bikin yang ngeliat fokus ke penutup wajah yang biasa digunakan penjahat di film yang dikenakan oleh Stelby.

Kayak gini nih contohnya:


stelby

stelby 2

stelby 3

stelby 4
Kocak ya??

Usut punya usut, Stelby memutuskan untuk menggunakan Balaclava dikarenakan ia bekerja di sekolah. "Karena aku bekerja di sekolah, saya tidak suka ketika murid-murid mengenali saya," ujarnya. Untuk itu dia menggunakan Balaclava dalam setiap foto jualannya.

Ada-ada aja ya?!

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==