Bayinya Diramal Bernasib Buruk, Franda dan Samuel Ngamuk

 Selasa, 8 Mei 2018 18:15
Franda Dan Zamuel Zylgwyn (Kapanlagi)

Dream - Franda dan Samuel Zylgwyn merasa geram karena ada warganet yang meramalkan putri mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker, akan bernasib buruk. Pasangan ini tidak terima dengan ramalan terhadap bayi yang dilahirkan pada 29 April 2018 itu.

Ramalan itu dituliskan oleh salah satu akun pengguna media sosial. Menurut akun tersebut, nama putri Franda dan Samuel memiliki harani negatif. Harani merupakan sebuah kode vital yang menunjukkan potensi jalan kematian seseorang.

Akun itu menyebut harani putri Franda dan Samuel negatif, yaitu 8. Menurut akun itu, harani 8 punya potensi dominan akan mengalami kematian karena kecelakaan tragis. Akun itu memberikan contoh nasib harani 8 dengan kecelakaan Ustaz Jefrry Al Buchori.

Selain itu, akun ini mencontohkan kecelakaan pesawat Sukhoi di Gunung Salak dan kecelakaan Air Asia rute Surabaya - Singapura. Menurut akun itu, kecelakaan itu terjadi karena pilot, kopilot, pramugari, dan sebagai besar penumpangnya ber-harani 8.

Potensi ke dua, menurut netizen itu, harani 8 akan menderita penyakit yang berat dalam waktu lama. Dia menyebut strok, jantung, liver, kanker, dan lain sebagainya. Akun ini memberi contoh Julia Perez yang meninggal karena kanker servik.

Sementara, potensi ke tiga, harani 8 akan mati bunuh diri, semisal dengan jalan gantung diri atau dengan jalan lainnya. Setelah memaparkan tiga potensi itu, akun itu menyarankan Franda dan Samel mengganti nama anak mereka.

Begini Reaksi Franda dan Samuel
Hidup, mati, jodoh, dan rezeki seseorang, sudah pasti hanya Tuhan yang mengatur. Itu pula yang diyakini oleh Franda dan Samuel. Oleh karena itulah pasangan ini tak terima dengan ramalan pengguna media sosial ini. Franda bahkan menyebut netizen itu sok tahu.

" GAUSAH SOTOY YA!!!! Saya cuma percaya sama Tuhan. Sapa yang suruh kamu ngurusin nama anak saya????" tulis Franda.

Tak hanya Franda yang emosi mendapat komentar seperti itu, Samuel pun juga serupa dan membalas komentar warganet tersebut.

" Asli SOK TAU banget yah anda Kami percaya Tuhan kok dan enggak ada kaitan nya dengan apa yang kamu post ini," tulis Samuel.



Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==