4 Selebgram Bertarif Mahal, Salah Satunya Populer karena Putus Cinta

Diterbitkan 09/07/2018 11:41

4 Selebgram Bertarif Mahal, Salah Satunya Populer karena Putus Cinta
Instagram
Fenomenaselebgram semakin marak sejak semakin populernya aplikasi Instagram. Orang yang bukan artis pun bisa memiliki banyak penggemar bergantung kontennya. Bahkan, mereka dibayar mahal untuk mengiklankan produk tertentu.

Berikut daftar selebgram cantik Indonesia yang memiliki bayaran termahal.

1. Awkarin



Siapa yang tidak kenal dengan nama ini? Selebgram sensasional sahabat rapper Young Lex. Bernama asli Karin Novilda, dia memiliki akun Instagram @Awkarin. Dia menjadi populer karena video sedihnya yang diputusin mantan pacarnya bernama Gaga Muhammad. Sejak saat itu Awkarin mulai populer menjadi selebgram. Pun tak sedikit produk yang diendorse olehnya. Untuk satu kali endorse Awkarin, dikabarkan harus mengeluarkan uang sebesar Rp4 juta untuk satu foto di feed Instagram @awkarin. Kini, jumlah pengikutnya telah mencapai 3,4 juta.

2. Baby Moonella



Siapa sih yang nggak gemas dengan balita satu ini? Di usianya yang baru 3 tahun Moonella sudah memiliki lebih dari 1 juta pengikut di akun Instagram @babymoonella. Orang tua Moonella diketahui sudah membuatkannya akun instagram sebelum Moonela berumur satu tahun. Moonella adalah selebgram paling muda yang sudah mematok harga tinggi untuk endorsement. Harga untuk promosi di Instagram Moonella berkisar di angka 2-3 juta rupiah.

3. Rachel Vennya

A post shared by @ rachelvennya on

Seorang wirausahawan muda yang sukses ini mampu menarik pengikut hingga 2,3 juta. Acel, 22, sapaan akrabnya, sering mengunggah tentang make-up dan daily life tentang sang anak yang menarik untuk dilihat.


Ibu muda ini tidak hanya menawarkan promosi di akun Instagram-nya, melainkan juga di snapchat dan juga kanal YouTube miliknya. Harganya bermacam-macam tergantung dari jenis endorse yang dipilih. Promosi bentuk vlog harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

4. Ria Ricis



Ria Ricis adalah adik dari artis Oki Setiana Dewi. Ria Ricis, 23, terkenal sebagai pembuat koten kreatif. Awalnya Ria Ricis membuat video hanya untuk sekedar lucu-lucuan, namun ternyata konten yang dia buat disukai banyak orang. Dengan akun Instagram @riaricis1795 memiliki jumlah pengikut 8,9 M. Hasil dari profesinya sebagai selebgram, salah satunya adalah membeli mobil sendiri.


Harga endorsement Ria Ricis berkisar di harga Rp 3-4 juta saat pengikut instagramnya masih 4 juta. Kini, adik Oki Setiana Dewi ini sudah memiliki lebih dari 8 juta pengikut. Bisa tebak berapa harga endorse-nya?


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==