6 Fakta Menarik Kemenangan Perdana Persib di Liga 1 2018

CNN Indonesia  Reporter Jun Mahares Upload Date & Time
Diterbitkan 08/04/2018 23:00

Sejumlah fakta menarik tersaji usai Persib Bandung meraih kemenangan pertama di Liga 1 2018 dengan mengalahkan Mitra Kukar 2-0 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/4).

Sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama Persib akhirnya sukses mencetak dua gol ke gawang Mitra Kukar lewat aksi Jonathan Bauman dan Oh In-kyun.

1. Jonatan Bauman mencetak gol perdana bersama Persib di Liga 1 2018. Striker asal Argentina itu sempat absen pada laga perdana Persib dan baru tampil di dua laga terakhir.


Persib Bandung terakhir kalah dari Sriwijaya FC dan ditahan imbang PS TIRA.
2. Persib Bandung terakhir kalah dari Sriwijaya FC dan ditahan imbang PS TIRA. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi) 2. Ini menjadi kemenangan perdana Persib dari tiga pertandingan Liga 1 2018. Pada dua laga sebelumnya, skuat arahan Mario Gomez ditahan imbang PS TIRA dan kalah dari Sriwijaya FC.


Fakta Menarik Kemenangan Perdana Persib di Liga 1
3. Ini kali pertama Mario Gomez memimpin Persib di laga resmi Liga 1 2018. Sebelumnya Gomez absen saat Persib melawan PS TIRA dan Sriwijaya FC karena istrinya sakit. Kehadiran Gomez membuahkan hasil positif, yakni mengantar Pangeran Biru menang atas Mitra Kukar.

4. Untuk kali pertama Ezechiel N'Douassel gagal menyumbang gol untuk Persib di Liga 1 2018. Sebelumnya dia mencetak gol saat melawan PS TIRA dan Sriwijaya FC.

5.M Sabillah dan Ardi Idrus menandai debutnya bersama Maung Bandung dengan torehan kemenangan di GBLA.
6. Ini menjadi clean sheet pertama Persib musim ini. Sebelumnya Persib bermain imbang 1-1 lawan PS TIRA dan kalah 1-3 dari Sriwijaya FC.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==