Hal-hal Konyol yang Pernah Terjadi di Jalan Raya

Diterbitkan 15.04, 13/08/2018


Kalo lo lagi di jalan raya naik motor, mobil, truk, atau kendaraan darat lainnya, lo tipe yang sering perhatian sama sekitar atau fokus aja nyetir? Kalo lo masuk ke tipe yang suka tengok kanan kiri, mungkin lo pernah melihat berbagai pemandangan kocak di jalanan. Misalnya aja plat mobil yang lucu, jorok, iklna-iklan unik, dan mungkin juga ngeliat kejadian-kejadian kocak yang yang dialami sama orang-orang yang berikut ini nih. Saat lagi nyetir, eeh mereka malah dikasih pemandangan yang nggak biasa.

Kebayang nggak sih betapa kagetnya orang yang lagi naik mobil di jalan raya terus tiba-tiba ada minion dengan ukuran raksasa muncul. Ditambah lagi si minion ini guling-guling di tengah jalan. Kalo sopirnya jantungan pasti dia bisa langsung pingsan nih.


Via reddit

Haduuh, ini pedagangnya curi-curi kesempatan dalam kesempitan banget sih. Di tengah kemacetan yang super, dia malah membuka mobilnya dan jualan makanan.


Via Reddit

Lo paham nggak sama apa yang dimaksud di tulisan ini? Kalo nggak paham, biar P! yang jelasin. Yang dimaksud 'Bob' adalah para pekerja yang lagi membetulkan jalan. Hmm… papan peringatan yang kreatif. Leh uga nih.


Via Imgur

Ada tulisan "saat lampu merah, tunggu di sini". Aturan itu sebenernya berlaku buat mobil yang melintas di jalan ini tapi uniknya perempuan di foto ini juga ikutan berhenti saat lampu merah.


Via reddit

Cowok yang ada di foto ini bukan lagi merokok loh. Dia lagi terjebak di tengah kemacetan. Buat menghilangkan kebosanan, dia akhirnya main gelembung. Temannya Spongebob nih keknya.


Via reddit

Kalo lo ngeliat pemandangan kayak gini di jalan, apa yang bakal lo pikirkan? Lucu, heran, atau takut? Si kucing ini keliatan kayak dia satu-satunya makhluk yang mengendarai mobil ini.


Via Reddit

Pemandangan unik lainnya adalah saat ngeliat para anak rusa ini lagi menyusu ke ibunya tepat di tengah jalan raya. Awaaas gaes, itu ada mobil mau lewat loh.


Via Imgur

Nih ada truk naik truk. Eits, yang bikin menarik adalah truk yang diangkut merupakan truk mainan yang ukurannya super kecil. Ini tujuannya apa yah? Tolong dijelaskan.


Via Instagram

Buat lo yang punya pengalaman unik saat di jalan raya, boleh loh dibagikan pengalamannya. Silahkan tulis di kolom komentar yah.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==