Honor Manggung Rp 150 Juta, Via Vallen Masih Pakai Anting Rp 4 Ribu

Diterbitkan 09.29, 24/08/2018

Via Vallen. (Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan)
Penyanyi dangdut Via Vallen kerap belanja lewat online. Sebab, menurut perempuan berusia 26 tahun ini, hal itu jauh lebih praktis dibanding belanja di mal.

Via mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang malas pergi ke mal. Ia memperoleh hal positif ketika belanja lewat online.

“Malas 'kan kalau misalnya ke mal gitu, lebih praktis online. Kebetulan barang yang Via beli itu ada di online. (Barang) sampai ke rumah tepat waktu, sempat yang kayak ada barang emang waktu itu enggak ada, uangnya ya, dibalikin,” kata Via Vallen ditemui di Ayana MidPlaza, Jakarta Pusat, Kamis (23/8).

Menurut pelantun lagu 'Meraih Bintang' ini, belanja lewat online lebih efektif. Apalagi ebagai seorang penyanyi, ia terkadang tidak sempat untuk belanja langsung.

"Salah satunya kita harus beli kayak aksesoris baju baru, sepatu kayak gitu-gitu. Belanja langsung 'kan kadang waktunya enggak sempat. Jadi, paling praktis kita lihat handphone milih-milih barang,” tutur Via.


Perempuan kelahiran Surabaya ini tidak masalah barang yang ia beli lewat online tidak bermerek. Bagi dia, yang terpenting adalah barang itu bagus dan cocok untuk dirinya.

Ketika belanja lewatonline, Via mengaku pernah membeli anting seharga Rp 4 ribu hingga baju senilai Rp 400 ribu. Selain itu, ia suka memburu diskon meski memiliki honor manggung yang dikabarkan mencapai Rp 150 juta.

“Via orangnya enggak yang 'Aku makin terkenal nih, aku enggak level pakai yang murah-murah’. Enggak kayak gitu. Jadi Via tuh (pakai barang) yang sekiranya cocok buat Via, bikin nyaman, walaupun murah sikat aja deh,” tandas Via Vallen.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==