FOTO: Inilah Barang-Barang Penemuan yang Unik Sekaligus Absurd

Diterbitkan 07.50, 07/08/2018

Setiap harinya selalu ada barang penemuan baru yang diciptakan untuk memudahkan dan memenuhi kebutuhan manusia. Hanya saja kamu pasti nggak akan menyangka ada orang-orang yang membuat sebuah penemuan secara unik sekaligus absurd.

Yap, sebut saja seperti helm proyek untuk jari manis di kaki, aplikasi untuk menemukan toilet terdekat, sampai sandal yang bisa dipakai untuk membuka tutup botol minuman. Namun intinya, barang-barang ini nggak harus kamu miliki kok guys.




© brightside.me
Keselamatan memang nomor 1, tapi apa kamu pernah berpikir untuk mengamankan jari manis di kakimu dengan helm proyek mungil seperti ini?


© brightside.me
Atau bahkan helm khusus supaya kucing bisa bebas keluar-masuk proyek pembangunan dengan aman.


© brightside.me
Kalau sekilas dilihat, bentuk botol ini memang terlihat unik. Nah ketika memegangnya, baru kamu tahu apa fungsi lekukan-lekukan yang ada di botol.


© brightside.me
Ini adalah aplikasi yang akan membantu kamu untuk menemukan toilet terdekat. Bahkan, kamu bisa memberikan rating untuk setiap toilet yang didatangi.


© brightside.me
Meski bukan hal yang penting, tapi pembuka tutup botol memang jadi hal yang cukup krusial di momen-momen tertentu. Tapi, kira-kira kamu tertarik nggak untuk membuka tutup botol dengan menggunakan sandal khusus ini?


© brightside.me
Nggak tahu apa maksudnya, yang jelas ini adalah cat glitter untuk membuat ban mobilmu jadi bersinar dan penuh dengan kilauan di jalan raya.


© brightside.me
Sedangkan yang satu ini adalah wiper untuk kaca toilet. Pertanyaannya, apa ada mesin untuk menyemprotkan air yang sama seperti di dekat kaca mobil?


© brightside.me
Yang terakhir adalah barang penemuan yang dirancang khusus untuk kamu yang suka dengan permen lolipop. Lihat saja bagaimana menaruhnya, asli deh, ini keren banget!


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==