Penampakan Pertama Ronaldo dengan Seragam Juventus

Diterbitkan 08.46, 17/07/2018

Penampakan Pertama Ronaldo dengan Seragam Juventus

Cristiano Ronaldo muncul pertama kalinya dalam balutan seragam Juventus.
TURIN – Megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo telah resmi diperkenalkan Juventus pada Senin 16 Juli 2018 jam 7 malam waktu setempat. Tidak lama berselang Juventus melalui media sosial Twitter langsung mengunggah foto perdana Ronaldo dalam balutan seragam tim berjulukLa Vecchia Signora tersebut.

Perkenalan Ronaldo itu sekaligus menjadi babak baru perjalanan karier pemain berjuluk CR7 itu di Tanah Italia bersama Juventus. Sejatinya tidak ada yang menyangka bahwa Ronaldo akan memutuskan untuk pindah dari Real Madrid.


Menilik pada rekam jejak pemain Portugal itu bersama Madrid, maka akan sangat sulit memperkirakan hal itu. Terlebih lagi, Ronaldo pun telah berusia 33 tahun dan semakin dekat dengan akhir karier panjangnya.

Akan tetapi, hal itu rupanya bukan merupakan masalah bagi Ronaldo untuk menjajal tantangan baru bersama Juventus. Ronaldo rela meninggalkan Madrid demi mendapatkan trofi baru yang belum pernah didapatkan dirinya di kompetisi Tanah Italia.




Selain menginginkan tantangan baru, kepergian Ronaldo dari Madrid disinyalir karena ketidaknyamanan dirinya akan tindakan dewan direksi tim berjuluk Los Blancos itu. Hal itu tidak lain karena Ronaldo merasa disia-siakan, setelah sempat dihargai 100 juta euro atau sekira Rp1,6 triliun pada bursa transfer musim dingin 2018.

Ronaldo tampaknya menganggap kontribusi dirinya tidak dihargai karena sempat ingin dilego oleh Madrid. Alhasil, pada bursa transfer musim panas 2018 dirinya pun meminta untuk dijual Madrid dan Juventus menjadi tim yang mengajukan tawaran atas megabintang Portugal itu.



Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==