Pria Beri Mantan Pacarnya Uang Rp4,4 Miliar untuk 'Biaya Putus' tapi Tak Diterima, Alasannya Sepele

Jumat, 11 Mei 2018 08:40 WIB

Pria beri uang Rp4,4 Miliar untuk mantannya.

Pria berusia 23 tahun di Cina Timur mengambil uangnya sejumlah 2 Juta Yuan atau sekitar Rp4,4 Miliar yang ia gunakan sebagai 'biaya putus' yang tidak diterima mantan pacarnya.

Dilansir Tribunnews.com dari Next Shark pada Jumat (11/5/2018), diketahui uang tersebut tidak diterima mantan pacarnya karena disebut tidak cukup sebagai biaya pengganti.

Cerita ini bermula pada Minggu (6/5/2018), ketika dua wanita berada di sebuah bar di Hangzhou, Provinsi Zhejiang. Keduanya tampak berusia 20 tahunan dan berpakaian bagus.


Karyawan di bar tersebut mengatakan bahwa dua wanita itu sempat memesan minuman sebelum seorang pria tinggi dan muda membawa koper abu-abu perak bergabung dengan keduanya ini.

Tapi tepat saat tengah malam, ketiganya terlibat perdebatan.


Pria yang tidak disebutkan namanya ini pun kemudian meninggalkan tempat kejadian, meninggalkan sang wanita dan kopernya.

Para wanita itu tak lama juga pergi beberapa saat kemudian dan meninggalkan koper tersebut di bar.

Lokasi kejadian (Next Shark)

Akhirnya, karyawan menemukan koper itu dan melaporkannya kepada manajer mereka, yang kemudian menelepon polisi.

Pihak berwenang menanggapi dan mengambil koper tersebut.

Mereka mengungkapkan isi koper yang berupa tumpukan uang kertas nominal 100 Yuan yang jumlah totalnya mencapai Rp4,4 Miliar.

Lokasi kejadian (Next Shark)

Manajer itu kemudian memanggil polisi sekali lagi pada Senin (7/5/2018) ketika seorang pemuda mencari koper itu.

Pria itu tiba di kantor polisi menggunakan mobil Rolls-Royce, diidentifikasikan berumur 23 tahun dan bekerja di sebuat sektor teknologi informasi.

Dia mengungkapkan bahwa bahwa salah satu dari dua wanita itu adalah mantan pacarnya yang meminta 'biaya putus' sebesar 5 Juta Yuan atau sekitar Rp11 Miliar.

Lokasi kejadian (Next Shark)

"Saya putus dengan pacar saya. Dia meminta saya 5 Juta Yuan sebagai 'biaya putus'. Saya menggunakan koper untuk membawa uang 2 Juta Yuan tunai. Saya bertemu dengannya di bar dan mengatakan kepadanya bahwa saya hanya membawa uang 2 Juta Yuan, lalu saya pergi," kata pria tersebut kepada sang polisi.

Rupanya, jumlah yang diberikan tidak cukup, jadi mantan pacarnya tersebut pun meninggalkan bar.

Dia menghubungi sang pria danmemberi tahu bahwa ia tidak mengambil uang itu.

"Dia mengatakan bahwa dia hanya memberi saya 2 Juta Yuan. Saya tidak menginginkannya, jadi saya pergi. Lalu saya menghubunginya dan berkata saya tidak menginginkan uang itu dan membiarkannya mengambil lagi. Itu saja," kata wanita tersebut menjelaskan setelah dipanggil polisi.


Tumpukan uang yang akan diberikan ke sang mantan (Next Shark)
Pihak berwenang dilaporkan terdiam setelah mendengar penjelasan pasangan ini.

Pria itu pun mengambil uangnya kembali setelah memverifikasi identitasnya.


Simak kejadian selengkapnya pada video di bawah ini.



Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==