Trik agar Tubuh Tetap Dingin Meski Udara Panas

24 Mei 2018, 14:10 WIB

Trik Agar Tubuh Tetap Dingin Meski Udara Panas
Bagi Anda yang kesulitan menghadapi udara panas, lakukan trik berikut ini supaya tubuh terasa dingin.
Liputan6.com, Jakarta 

Udara panas sudah menjadi makanan sehari-hari masyarakat Indonesia yang memang tinggal di daerah beriklim tropis. Mereka yang mampu beradaptasi dan terbiasa dengan udara panas, biasanya akan sedikit mengeluh dan enjoy saja melakukan aktivitasnya.


Sebaliknya, bagi sebagian orang yang kesulitan menghadapi udara panas dan sulit fokus bekerja akan jadi masalah yang harus dipecahkan, apalagi udara panas di saat menjalankan puasa di bulan Ramadhan, rasanya bikin tubuh semakin lemas tak bertenaga.

Nah, bagi Anda yang kesulitan menghadapi udara panas, lakukan trik berikut ini supaya tubuh terasa dingin.

1. Mandilah dengan air dingin atau suhu air sesuai dengan suhu tubuh. Setelahnya gunakan pakaian dengan bahan katun

2. Perbanyak konsumsi air putih ketika buka puasa dan sahur untuk menjaga tubuh dari dehidrasi. Dehidrasi saat puasa juga dapat dikurangi dengan meningkatkan porsi makan buah-buahan dibanding hari biasanya.

3. Hindari konsumsi makanan yang terlalu banyak ketika buka dan sahur untuk menghindari begah.

4. Bawalah kipas atau apapun yang bisa dikibaskan ketika cuaca panas. Gunakan topi jika Anda jalan kaki di bawah terik matahari. Jika Anda mengendarai motor gunakan jaket yang tidak terlalu tebal maupun terlalu tipis.

5. Merawat AC dengan Benar

Kehadiran AC sangat berarti mengusir rasa panas atau gerah yang melekat. Walaupun kipas angin juga bisa, namun fitur pendinginan yang dimiliki AC lebih maksimal usir gerah dan udara panas. Oleh karena itu, penting sekali Anda tahu cara merawat AC yang benar seperti rutin membersihkan AC, cek freon AC dan menggunakan fitur timer ketika menyalakan AC sesuai dengan kebutuhan.

Bicara mengenai AC berkualitas dan cepat dingin, Anda bisa memilih AC Neuva Ice dari Polytron. Neuva Ice memiliki fitur fastest cooling, mampu menghasilkan pendinginan ekstrim cepat yang dicapai melalui desain High Efficiency Cooling Engine (40% lebih cepat dari AC biasa), suhu 18 derajat Celcius dicapai hanya dalam 7 menit*. (Berdasarkan hasil uji lab Polytron*).




Trik Agar Tubuh Tetap Dingin Meski Udara Panas
AC Polytron Neuva Ice.
Selain berkualitas, hanya AC Polytron Neuva Ice yang bergaransi lebih cepat dingin atau uang kembali, karena percuma ngomong dingin kalau tidak berani jamin kan.

Ingin lebih tahu tentang AC Polytron Neuva Ice? segera kunjungi link berikut ini.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==