Menu Ke-11 : Sup Ikan dan Bola Daging Bisa Jadi Pilihan Menyegarkan

Rabu, 23 Mei 2018 10:58 WIB


Food

 Makanan berkuah pasti memberikan sensasi segar saat disantap. Sup ikan dan sup bola daging bisa jadi pilihan, apalagi dibikmati bersama bakwan jagung.

Gurih segar sup ikan tofu bisa jadi menu spesial buat sahur bersama keluarga. Ditambah dengan menu makan malam sup tomat bola daging yang asam segar. Untuk camilan berbuka puasa, coba suguhkan bakwan jagung yang manis gurih dan kriuk-kriuk. Yummy!

1. Menu Sahur 

Food
Lembut gurih ikan kakap bisa dijadikan sup gurih berkuah kaldu bening. Disantap sebagai menu sahur pasti pas karena makanan berkuah lebih menggugah selera.

Apalagi daging ikan kakap fillet dipadukan dengan tahu putih dan sawi asin. Nutrisinya makin lengkap. Mau membuatnya buat menu sahur? Yuk intip resep lengkapnya di sini.

2. Kudapan 

Food
Bulir lembut biji jagung yang manis akan jadi kudapan enak jika dibuat bakwan jagung. Bahannya mudah didapat dan proses membuatnya mudah.

Goreng dalam minyak banyak agar teksturnya renyah kriuk-kriuk. Kudapan ini bisa jadi menu berbuka puasa yang menggoda selera, lihat resepnya di sini.

3. Hidangan Utama

Food
Asam segar sup tomat bola daging bisa jadi menu makan malam yang sedap. Apalagi disajikan dalam keadaan hangat. Bisa ditambah keju parut jika suka. Sluuurp!

Kalau tak mau makan nasi, sup ini sudah mengandung karbohidrat karena diberi campuran pasta. Nutrisinya lengkap mulai protein, karbohidrat hingga vitamin. Bikin sup tomat bola daging dengan resep ini yuk.

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==