Contek Menu Resto China untuk Berbuka Puasa, Pangsit hingga Nasi Goreng

Jumat, 25 Mei 2018 06:42 WIB


Foto: detikfood Foto: detikfood

Sajian istimewa tak harus mahal. Coba saja contek saja menu restoran China favorit yang populer. Ada Sapo Tahu, Pangit Goreng hingga Nasi Goreng enak.

Banyak hidangan favorit gaya China yang enak dinikmati bareng keluarga. Asal tahu triknya tak sulit bikin nasi goreng gaya restoran China yang gurih enak. Beragam menu favorit ini bisa jadi pilihan untuk berbuka dan sahur. Rahasianya, makanan harus disajikan hangat agar makin gurih enak.

Berikut ini beberapa pilihan detikfoos yang cocok buat suguhan berbuka nanti. Meski akhir bulan, sajian gaya resto bisa Anda nikmati bersama keluarga. Masak yuk!

Contek Menu Resto China untuk Berbuka Puasa, Pangsit hingga Nasi GorengFoto: detikfood

1. Hot Pot Tofu


Sapo tahu ini harus disantap selagi hangat. Isinya egg tofu yang digoreng dan dipadukan dengan sayuran. Tentu saja paduan yang paling cocok untuk sajian gurih harum ini, nasi putih hangat. Kalau mau memasak sendiri, ikuti langkah mudahnya di sini!


2. Hot and Sour Soup

Salah satu sup favorit di restoran China ini tak sulit membuatnya. Paduan irisan halus tofu, cabe dan sayuran dengan rasa asam pedas plus hangat ini cocok dinikmati saat berbuka puasa. Langkah pembuatannya bisa Anda simak di sini!

Contek Menu Resto China untuk Berbuka Puasa, Pangsit hingga Nasi GorengFoto: detikfood

3. Ayam Asam Manis

Selain paling populer, hidangan gaya China ini juga paling gampang dibuat. Rahasianya terletak pada rasa asam dan manis yang seimbang. Ayam goreng berbalut tepung yang renyah rasanya jadi makin mantap. Cek resepnya di sini jika ingin membuatnya untuk berbuka puasa nanti.


4. Nasi Goreng ala Yang Chow

Sering penasaran dengan nasi goreng putih yang enak di restoran China? Membuatnya tidka repot. Bahan-bahannya juga mudah didapat. Tentu saja paduan bawang putih dan telur terasa dominan gurih enak. Cek cara membuatnya di sini!

Contek Menu Resto China untuk Berbuka Puasa, Pangsit hingga Nasi GorengFoto: detikfood

5. Pangsit Goreng

Kalau makan pangsit isi ayam dan udang ini pasti susah berhenti. Rasanya renyah dengan isian ayam dan udang yang kenyal gurih. Bisa dicocol saus sambal atau mayonnaise. Pastinya bisa jadi camilan buka puasa yang enak. Segera saja cek cara membuatnya di resep ini!


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==