Geng Motor Berulah, Kapolda Jabar: Saya Sikat!

Senin 28 Mei 2018, 14:05 WIB

Dony Indra Ramadhan - detikNews
Share 0Tweet Share 00 komentar
Geng Motor Berulah, Kapolda Jabar: Saya Sikat!
Video geng motor di Bandung/Foto: Tangkapan Layar Video
Bandung - Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto bersikap tegas terhadap geng motor yang berulah. Belakangan diketahui beberapa oknum geng motor kembali berulah.

"Saya tegaskan jangan coba-coba main-main di Bandung, akan saya sikat," ucap Agung di sela-sela kunjungan ke Mapolres Tasikmalaya Kota, Jabar, Senin (28/5/2018).
Baca juga: Polisi Buru Pria Diduga Geng Motor Acungkan Golok di Bandung

Agung menyatakan saat ini Bandung baik kota atau kabupaten tengah dalam situasi yang kondusif. Oleh karenanya, dia tidak menginginkan kondusifitas tersebut dirusak oleh oknum-oknum tak bertanggung jawab.

"Bandung aman dan kondusif. Siapapun yang main-main akan saya sikat," tegas Agung.
Baca juga: Viral! Geng Motor di Bandung Acungkan Senjata Tajam ke Pengendara

Seperti diketahui beberapa hari lalu terjadi keributan antar geng motor di Katapang, Kabupaten Bandung. Satu orang mengalami luka.

Selain keributan, didapat juga video oknum anggota geng motor tengah mengacung-acungkan senjata tajam ke pengendara lain yang diketahui terjadi di Arcamanik, Kota Bandung. Video tersebut viral di media sosial (medsos).
(avi/avi)


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==