Pria Ini Alami Transformasi Penampilan yang Mengejutkan usai Ditinggal sang Istri Dem Pria Lain

Rabu, 16 Mei 2018 19:30 WIB


UNILAD
Dean sebelum diet.
TRIBUNNEWS.COM - Seorang pria telah menunjukkan transformasi kehilangan berat badan yang luar biasa sebanyak 34 kilogram setelah istrinya meninggalkannya demi pria lain.

Dilansir Tribunnews.com dari UNILAD pada Rabu (16/5/2018), Dean Smith yang berusia 29 tahun dari Michigan, kehilangan berat badan yang luar biasa setelah bekerja keras selama dua tahun dan mengubah gaya hidupnya.

Meskipun ia memulai dietnya saat sang istri meninggalkannya ke pria lain bernama Steve.

Dena merasa terdorong untuk mencapai tujuannya untuk menurunkan berat badannya.


Dean saat belum diet (UNILAD)
Ketika berat badan Dean sudah mendekati obesitas, dia memutuskan sesuatu untuk mengubah dirinya karena dia tidak ingin hanya menurunkan berat badan.

Tapi ia merasa bahwa istrinya pantas mendapatkan pria yang mampu merawat dan menjaga dirinya sendiri.

"Saya ingin dia menunjukkan kepada saya dan mengatakan kepada orang lain bahwa ia mendapatkannya. Saya benar-benar ingin dia bangga mengatakan dia menjadi istri saya. Itu adalah motivasi asli saya dan membuat saya mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis dalam enam bulan pertama di tahun 2017," ungkap Dean.

"Sebagian masa puber saya, saya merasa gemuk, canggung dan tidak menarik. Itulah sebabnya ketika saya mulai berkencan dengan gadis yang akan menjadi istri saya, saya merasa luar biasa. Saya merasa harus mempersembahkan hidup saya untuknya," tambahnya.

"Saya selalu benar-benar percaya bahwa kami akan bersama selamanya,"

Namun, ketika istri Dean memutuskan untuk berpisah darinya pada Juli 2017, dia membuat Dean terkejut karena telah memilih pria lain.

Selama periode perpisahan itu, Dean kehilangan sebagian besar berat badannya dan berdampak negatif pada kesehatannya.

"Perpisahan itu membutakan saya dan selama berbulan-bulan saya menutup diri. Saya hanya makan satu atau dua hari dalam seminggu," jelas Dean.

"Saya menghabiskan hari-hari saya bersama anak-anak dan terfokus kepada mereka. Saya merasa tidak sedih saat saya memikirkan dua anak saya,"

"Saya jatuh ke dalam depresi yang sebentar-sebentar tersasa ketika saya harus berpura-pura menjadi ayah paling bahagia di dunia,"

"Selama enam bulan terakhir tahun 2017, saya mengalami penurunan berat badan yang luar biasa. Dan itu sebagian besar berkat kenyataan bahwa saya adalah orang yang sedang emosional. Itu mungkin bukan kisah inspiratif yang diinginkan semua orang di sini, tetapi bagaimana saya kehilangan sebagian besar berat badan saya,"


Dean (UNILAD)
Dean menambahkan bahwa dirinya juga membuat perubahan pada diet dan gaya hidupnya untuk melanjutkan penurunan berat badannya.

Pada awalnya ia juga mengakui bahwa hal itu adalah usaha sia-sua untuk mencoba dan memenangkan istrinya kembali.

Segera ia mendapati dirinya berlatih untuk mengisi kekosongan hidupnya.

"Perubahan terbesar pada diet saya adalah porsi makanan. Saya mungkin makan setengah dari apa yang biasa saya makan. Saya masih makan junk food dan sesekali minum soda. Saya hanya makan lebih sedikit dibandingkan dengan cara saya makan sebelum tahun 2016,"

"Saya berolahraga dan mendaftarkan keanggotaan gym pada bulan Oktober 2016 dan saya masih pergi ke gym antara dua dan empat kali seminggu,"

"Saat saya memiliki anak, saya mengajak mereka untuk olah fisik, mengendarai sepeda, pergi ke taman, hiking di hutan dan lain-kain. Saya ingin dilihat sebagai ayah dan orang yang menginginkan petualangan dn akan menanggung stres,"


Dean dan anak-anaknya (UNILAD)
Sekarang motivasi utama Dean untuk menurunkan berat badan adalah anak-anaknya agar dia bisa mengikuti mereka saat mereka bermain.

"Sekarang ketika kami pergi ke taman, saya adalah ayah yang sedang mendaki di playscape di samping anak-anak saya, berlari mengikuti mereka dan memiliki energi yang sama besarnya dengan mereka. Yang terasa luar biasa,"

"Saya merasa sangat berdaya menjadi orang tua yang dapat mengimbangi anak-anak saya,"

"Saya tidak ingin anak-anak saya memiliki kenangan tentang saya yang mengasihani diri sendiri atas kehilangan istri saya / ibu mereka tetapi sebagai seseorang yang selalu mendorong ke depan, terutama ketika itu demi kebaikan keluarga kami,"


Dean (UNILAD)
Dean terus berusaha untuk menurunkan berat badan lebih banyak dengan tujuan baru.

Meskipun perjalanan menurunkan berat badannya mengalami pasang surut, Dean tetap mengatakan bahwa hal ini adalah hal yang positif baginya.

Ia berharap, setelah tubuhnya mengalami perubahan, ia bisa merasakan cinta lagi dari seseorang yang layak mendapatkan dirinya, terutama versi terbaik dari diri Dean.

VIRAL: 10 Barang Aneh yang Pernah Dijual ini Bikin Geleng-geleng Kepala, Berminat Beli?

Ia juga mengunggah foto transformasinya di Reddit, Dean pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen atas perubahannya.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==