Wanita Ini Bikin Freckles Pakai Henna, Awalnya Ngeri, Hasilnya Tuai Pujian

Senin, 28/05/2018 12:07 WIB

Kiki Oktaviani - wolipop
Wanita Ini Bikin Freckles Pakai Henna, Awalnya Ngeri, Hasilnya Tuai PujianWanita ini viral karena buat freckles palsu pakai henna. Foto: Instagram
Jakarta - Wanita ini jadi viral di Instagram karena tutorialnya membuat freckles palsu. Tutorialnya jadi viral karena proses membuat frekcles dengan bahan yang tak terduga.

Wanita dengan nama akun Instagram @uglysxegirl itu, membuat freckles palsu menggunakan henna. Awalnya wajah wanita tersebut tampak menyeramkan karena henna dititik-titikkan hampir di seluruh wajahnya.

Para netizen pun mengakui awalnya shock dengan aksi @uglysxegirl itu. Tapi nggak nyangka dengan hasilnya. Awalnya terlihat menyeramkan, hasilnya menakjubkan hingga menuai pujian.

"Awalnya aku takut melihat ini tapi akhirnya terlihat bagus dan sangat natural," komentar salah satu netizen di Instagramnya.


Foto: Instagram


Sebelum mengenakan henna, si wanita menggunakan minyak di seluruh wajahnya. Kemudian ia menitikkan henna di hampir seluruh wajahnya, namun lebih fokus di area hidung dan pipinya.

Setelah kering, ia membilashenna dengan air hangat. "Awalnya bintik-bintik akan terlihat sangat halus, namun akan menjadi lebih gelap seiringberjalannya hari dan kemerahan di wajah akan memudar," jelas @uglysxegirl.

Banyak netizen yang ingin mencoba teknik freckles buatan tersebut menggunakan henna. Namun netizen lainnya pun memperingatkan ada bahayanya menggunakan henna di wajah.

"Brand henna tersebut dan beberapa henna lainnya diketahui dapat memicu luka bakar. Dimohon hati-hati," tulis netizen lainnya memperingatkan.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==