Resmi Dirilis, Ini Jadwal Laga Tunda Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Selasa, 5 Juni 2018 21:30

Kolase Tribun Jabar
Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya

Setelah sempat tertunda karena sejumlah serangan teror bom bunuh diri di Surabaya, laga big match Persebaya Vs Persib Bandung akhirnya akan digelar pada 28 Juli 2018 mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sejatinya, pertandingan itu digelar tanggal 19 Mei lalu, namun pihak kepolisian tak memberikan izin pertandingan karena dinilai kondisi masih belum memungkinkan kala itu.

"Kami sudah menerima salinan surat resmi dari liga. Menurut kami perubahan beberapa jadwal pertandingan Persebaya ini sudah selaras dengan program tim," kata Chairul Basalamah, Manajer Persebaya, Selasa (5/6/2018).

Baca: Gol ! Tandukan Ezechiel N Douassel Bawa Persib Unggul Sementara 1-0 dari PSMS Medan

Dengan adanya jadwal laga melawan Persib Bandung ini, maka ada beberapa jadwal pertandingan yang berubah pelaksanaanya.

Salah satunya, laga tandang melawan Perseru Serui yang seharusnya digelar pada 28 Juli 2018 akhirnya mundurkan menjadi 1 Agustus 2018.

Selain itu, laga perdana putaran kedua Liga 1 menjamu Persela Lamongan yang seharusnya digelar 3 Agustus mendatang, diundur menjadi 5 Agustus, sesuai surat nomor 199/LIB/VI/2018 perihal Penundaan Pertandingan Go-Jek Liga 1 2018 PERSEBAYA vs PERSIB Bandung tanggal 19 Mei 2018, dari PT LIB.

Baca: Harga Jualnya Rp 108 Juta per Gram, Warga Sekampung Berburu Batu Meteorit di Yunnan

"Jadi artinya, ini tidak membebani kami dalam melakukan recovery dari satu laga ke laga yang lain," jelas Basalamah.



Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==