Jadwal Siaran Langsung Senegal vs Kolombia di Piala Dunia

Kamis, 28/06/2018 06:48 WIB


Jadwal Siaran Langsung Senegal vs Kolombia di Piala Dunia Jadwal pertandingan Senegal vs Kolombia di Grup H. (REUTERS/Carlos Garcia Rawlins)
Jakarta, CNN Indonesia -- Tensi tinggi kemungkinan mewarnai laga timnas Senegal vs Kolombia dalam pertandingan terakhir Grup H Piala Dunia 2018 di Cosmos Arena, Kamis (28/6).

Pertandingan ini akan dimulai pada pukul 21.00 WIB dan disiarkan langsung Trans 7 sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2018. Cuplikan gol-gol dan highlights turnamen empat tahunan ini juga bisa disaksikan di CNNIndonesia.com.

Di saat yang sama dengan Senegal vs Kolombia, Jepang akan lawan Polandia di Volgograd Arena.


Terakhir kali Senegal bertanding lawan Kolombia adalah empat tahun lalu dalam pertandingan persahabatan. Ini adalah satu-satunya pertemuan mereka sebelum Piala Dunia 2018.

Kolombia sukses menghajar Polandia 3-0 di laga kedua Grup H. (Kolombia sukses menghajar Polandia 3-0 di laga kedua Grup H. (REUTERS/Sergio Perez)
Dalam laga persahabatan yang dihadiri sembilan ribu penonton itu, Kolombia tampil imbang dengan skor 2-2 pada Juni 2014.

Senegal untuk sementara berada di urutan kedua dalam klasemen sementara Grup H dengan perolehan empat poin. Jumlah poin itu sama dengan Jepang yang berada di peringkat teratas. Sedangkan Kolombia berada di peringkat ketiga dengan tiga poin, diikuti Polandia yang terpuruk di posisi terbawah tanpa poin.

Kolombia harus menang atas Senegal bila ingin lolos ke fase gugur. Hasil imbang bisa saja meloloskan tim berjulukan Los Cafeteros, dengan catatan Jepang kalah dari Polandia dan selisih gol Kolombia lebih baik dari Jepang.

Sebelumnya Kolombia mencatat hasil satu kali kalah dari Jepang (1-2) dan satu kali menang dari Polandia (3-0). Sedangkan Senegal mencatat satu kali menang dari Polandia (2-1) dan satu kali imbang dari Jepang (2-2).

Tahun ini adalah kali kedua Senegal ikut Piala Dunia. Sedangkan Kolombia mencatat partisipasi keenam di Piala Dunia 2018.


Jadwal siaran langsung Senegal vs Polandia di Piala Dunia 2018:

Kamis, 28 Juni 2018 / Live Trans 7 / Pukul 21.00 WIB

(jun)
Saksikan Video Cuplikan Gol-gol Piala Dunia 2018 dan Highlights Menarik Lainnya di Trofi Bola Dunia CNNIndonesia.com

Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==