Lagi, Penjelajah Waktu Datang dari Tahun 6491, Ia Lulus Uji Kebohongan Saat Terjebak di 2018

Rabu, 6 Juni 2018 22:54

Apex TV/YouTube
James Oliver

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang penjelajah waktu yang mengklaim dirinya terjebak dalam sebuah periode waktu karena mesin waktu yang rusak dilaporkan telah lulus uji kebohongan.

Pria itu, yang diketahui sebagai James Oliver, mengatakan ia sedang dalam misi dari tahun 6491.

Tetapi ia terjebak pada 2018 karena ada yang rusak pada alatnya.

Berbicara dengan ApexTV, Oliver melakukan tes kebohongan untuk 'memverifikasi' klaim perjalanan waktunya.

Jelas, wajah Oliver dikaburkan untuk melindungi identitasnya, bersama dengan wajah pewawancara yang juga tertutup.

Ketika ditanya apakah dia dari tahun 6491, Oliver menjawab:

"Ya, dalam satu kata ya, saya akan mengatakan itu karena - seperti yang saya jelaskan di video terakhir - tahun Anda berbeda dengan saya."

"Saya berasal dari tahun yang jauh di depan kalian."

"Planet saya lebih jauh dari Matahari daripada planet Anda, jadi butuh waktu lebih lama untuk berkeliling."

"Tetapi kami memiliki ahli matematika berbakat yang bekerja untuk menghitung tahun-tahun kita dari orang-orang di peradaban lain."


James Oliver (Apex TV/YouTube)
Meskipun ada perbedaan waktu antara dunia Oliver dan dunia kita, ia masih tampak manusia dan tampaknya bisa berbicara bahasa Inggris yang sempurna.

Sementara video mencoba membuktikan klaim Oliver sebagai sesuatu kebenaran, satu-satunya bukti yang diberikan pada pemirsa adalah grafik sederhana dari kata ‘TRUE’ setelah dia membuat pernyataan.

James Oliver (Apex TV/YouTube)
Oliver mengklaim perubahan iklim akan menjadi jauh lebih buruk, dan menyarankan agar kita mengubah beberapa sistem yang kita miliki untuk mengurangi risiko ini.

Dia mengaku:

"Kami terus-menerus menemukan planet dan galaksi baru setiap hari."

"Sebagian besar tidak ada apa-apanya."

"Kadang-kadang Anda menekan jackpot dan menemukan kehidupan cerdas di atasnya."

"Anda menemukan planet baru, sistem ​​baru."

"Ada banyak planet yang lebih cerdas daripada manusia."


James Oliver (Apex TV/YouTube)
Dia mengklaim manusia telah bertempur dengan alien dari planet lain, tetapi pertempuran itu harus dihentikan oleh 'federasi' para pemimpin dengan sangat cepat.

Ketika ditanya apakah dia telah bertemu dengan alien, dia mengatakan:

"Sendiri? Beberapa kali."

"Definisi alien adalah sesuatu yang keluar dari dunia ini, jadi secara teknis, saya bertemu satu saat ini."

"Tetapi biasanya saya bertemu mereka ketika saya di rumah."

"Itu hal yang sama."

"Mereka melakukan perjalanan ke tempat saya tinggal dan saya mengenal mereka."

"Saya memiliki hubungan pribadi dengan beberapa dari mereka, saya punya teman yang saya anggap asing."

"Mereka banyak yang baik terhadap saya."

"Jangan terlalu cepat menilai."

"Saya punya beberapa teman yang cukup baik."

"Teman terdekat saya berasal dari galaksi lain."

Namun, Oliver menolak untuk mengakui siapa pemimpin dunia masa depan kita nantinya, karena ada pembatasan pada apa yang dapat dia katakan kepada kita.

Oliver mengatakan bahwa dia saat ini tidak yakin kapan dia akan diselamatkan dan dapat kembali ke zamannya, jadi dia terjebak di sini di tahun 2018.


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==