Suka-Duka Jadi Anak Kuliah? Biarkan Foto Yang Bercerita!

Senin, 10 September 2018 15:34 WIB

Pernah kebayang nggak sih waktu itu cepat banget berlalu? Baru saja tahun lalu kamu masih mengenakan seragam putih abu-abu, sekarang sudah menginjak bangku kuliah.

Tugas mulai menumpuk, organisasi yang semakin beragam, dan teman-teman yang sering buat kamu ketawa ngakak. Pastinya saat kamu lulus, semua hal ini akan menjadi momen yang kamu rindukan. Pokoknya nggak bisa digantikan dengan uang deh!

Nah, sebelum kamu kehilangan masa-masa indah itu, nggak ada salahnya loh membuat album foto yang bisa kamu kenang nanti bareng para sahabat. Eits, cetak foto kayaknya udah nggak lazim ya?


Selain karena mudah hilang, kamu juga harus membayar lebih untuk hasil cetaknya.

Sebagai generasi digital savvy, kamu wajib memanfaatkan gadget yang kamu punya. Apalagi smartphone zaman sekarang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Sebut saja Samsung Galaxy J6. Samsung

Smartphone yang satu ini bisa menaikkan skala kreativitasmu ke level tertinggi! Soalnya tidak hanya punya resolusi kamera belakang yang oke, yaitu 13 MP, Samsung Galaxy J6 juga bisa membantu kamu mengorganisir foto-foto sesuai tema dan waktu.

Jadi, misalnya kamu membuat album foto dengan judul “Kuliah Semester 1”. Di dalamnya pasti ada foto-foto kamu saat MABA (mahasiswa baru).

Nah, 5 tahun ke depan ketika kamu rindu dengan masa kuliah, masukkan kata kunci “semester 1” dan foto-foto di album inipun segera muncul!

samsung
Kemudian, jangan lupa tambahkan stiker (AR Sticker) lucu yang disediakan Samsung agar foto terlihat lebih menarik. Kamu juga bisa menyunting foto dengan filter yang ada.

Tidak hanya satu album, kamu bisa membuat lebih banyak tema-tema. Entah itu, ketika lagi deg-degannya menyusun skripsi atau waktu wisudaan nanti. Intinya selalu rekam momen-momen seru kamu selama kuliah!

Menariknya, Samsung Galaxy J6 punya fitur “Secure Folder” sehingga kamu bisa menyimpan berbagai konten tanpa perlu khawatir privasi kamu terganggu. Ngga perlu takut deh kalau diam-diam memendam foto gebetan kamu hehe.

Samsung Galaxy J6 tersedia dalam tiga warna. Warna-warna tersebut adalah warna hitam, gold, dan violet. Sesuaikan saja dengan mood kamu!

Urusan desain, smartphone ini mengusung layar infinity display dengan panel super AMOLED berbentang 5,6 inci dan aspek rasio 18:9, serta dijalankan dengan OS Android 8.0 Oreo. Pas sekali untuk gaya hidup mahasiswa yang modis dan aktif.

Bagi kamu yang ingin membeli Samsung, untungnya kamu juga berkesempatan mendapatkan bonus 5GB dari Telkomsel. Telepon teman-teman bisa gratis selama sebulan ke depan. Yuk, buat foto kamu bercerita!


Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==