Foto Bareng Siwon Suju, Begini Cerita Bunga Citra Lestari

Diterbitkan 05.00, 05/09/2018


Foto Bareng Siwon Suju, Begini Cerita Bunga Citra Lestari
Boyband asal Korea, Super Junior (Suju) tampil memukau pada acara penutupan Asian Games 2018,

Minggu (2/9) malam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan
Boyband asal Korea, Super Junior (Suju) tampil memukau pada acara penutupan Asian Games 2018,

Minggu (2/9) malam di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. Kehadiran Suju di GBK dimanfaatkan beberapa artis lokal pengisi acara untuk berfoto bersama salah satunya Bunga Citra Lestari.

Penyanyi yang akrab dipanggil BCL itu membuat iri penggemar K-Pop dan para elf, sebutan untuk fans Suju. Bunga Citra Lestari memajang foto close up bersama Choi Siwon, personel Suju yang paling diidolakan.

Choi Siwon dan Bunga Citra Lestari sama-sama tersenyum menghadap kamera. Postingan BCL di Instagram miliknya pun langsung dibanjiri komentar pujian.


BCL - Siwon
Mengenai heboh foto berdua dengan Choi Siwon, Bunga Citra Lestari tampak antusias. Istri Ashraf Sinclair itu mengaku tak menyangka foto yang diposting mendapat reaksi dari netizen.

"Hahaha iya, kenapa? Bagaimana? Banyak yang kecewa katanya, pada nulis lirik lagu gue gitu di instagram. Komentarnya ‘ku ingin marah’ gitu," ujar Bunga Citra Lestari di acara The Palace Jewelry, Mall Sumarecon Bekasi, Jawa Barat, Selasa (4/9).

Bunga Citra Lestari menceritakan, foto berdua dengan Choi Siwon saat gak sengaja bertemu di belakang panggung setelah tampil. "Aku kebetulan ketemu di backstage, kita latihan juga bareng," kata Bunga Citra Lestari.

Lantas apa yang dirasakan BCL saat berfoto bersama Siwon dan personel Suju lainnya.

"Baik, ramah, humble, mereka semua sangat profesional," pungkas Bunga Citra Lestari.

(pri/ray)



Sumber
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==